Kalsel

Lama Tak Berjumpa, RDP Agency Gelar Halal Bihalal

apahabar.com, BANJARMASIN – Radhika Dhafi Pratama (RDP) Agency sebagai wadah pembinaan bakat anak menggelar syukuran sekaligus…

Featured-Image
Suasana halal bihalal yang dilaksanakan RDP Agency disalah satu hotel di Banjarmasin, Minggu (06/10). Foto – apahabar.com/Ahya Firmansyah

bakabar.com, BANJARMASIN – Radhika Dhafi Pratama (RDP) Agency sebagai wadah pembinaan bakat anak menggelar syukuran sekaligus halal bihalal bersama orang tua yang tergabung di dalam RDP Agency, Minggu (06/10) bertempat disalah satu hotel Banjarmasin.

Kegiatan ini merupakan agenda yang dilaksanakan RDP Agency untuk mengumpulkan orang tua murid bersama manajemen RDP.

“Sudah lama tidak ketemu ngumpul sama-sama. Biasanya kalau ngumpul ketemu itu cuma pas ada even,” ungkap owner RDP Agency, Abdul Wahid disela acara.

Abdul Wahid atau biasa akrab disapa Ayid mengatakan, kegiatan ini sekaligus menjadi ajang mempererat tali silaturahmi yang sudah terbangun sejak lama antar pihak manajemen dan para orang tua.

“Insya Allah tiap tahun akan diadakan kegiatan seperti ini untuk membangun rasa kekeluargaan dan mempererat silaturahmi tadi diantara kami,” jelasnya.

RDP Agency sendiri merupakan wadah pembinaan bakat anak. Sudah banyak anak-anak yang bergabung di dalam RDP Agency. Di antara anak-anak tersebut memiliki berbagai macam bakat, baik di dunia modelling, menyanyi, dance, futsal, dan bakat lainnya.

“Alhamdulillah anak-anak yang sudah bergabung di RDP ini sudah menunjukkan bakat dan prestasi. Mereka sudah membuat bangga kedua orang tuanya dan khususnya kami sebagai wadah membina bakat mereka ikut bangga, tidak sedikit dari mereka berhasil memberikan prestasi,” tukasnya.

Baca Juga:Di Era Modern, Karya Sastra Dituntut Merepresentasikan Kejadian Kini

Baca Juga:SKKT Banjarmasin Utara Resmi Jadi Sentra Anyaman Purun

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner