Kalsel

Kapolda Pimpin Gelar Pasukan Operasi Zebra Intan 2019

apahabar.com, BANJARMASIN – Polda Kalsel menggelar apel pasukan Operasi Zebra Intan 2019, Rabu (23/10) pagi. Pengecekan…

Featured-Image
Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani ditemani Ketua DPRD Kalsel Supian HK mengecek kesiapan pasukan Operasi Zebra Intan 2019 di halaman Mapolda Kalsel, Rabu pagi. apahabar.com/Riyad

bakabar.com, BANJARMASIN – Polda Kalsel menggelar apel pasukan Operasi Zebra Intan 2019, Rabu (23/10) pagi.

Pengecekan kesiapan personel gabungan itu digelar di Lapangan Mapolda Kalsel sekitar pukul 08.00.

Sebelum apel dimulai, terlebih dahulu Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani memeriksa kelengkapan dan kesiapan pasukan serta armada yang akan digunakan dalam Operasi Zebra Intan 2019. Yazid sebagai inspektur upacara.

Ops Zebra Intan digelar dalam rangka cipta kondisi pasca-palantikan Presiden dan Wakil Presiden. Serta untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.

“Operasi ini akan kita laksanakan selama 14 hari dari 23 sampai 5 November mendatang dan akan ditekankan pada penindakan-penindakan terhadap para pengguna kendaraan bermotor yang melanggar ketentuan,” katanya.

Kegiatan ini, tambah orang nomor satu di jajaran Polda Kalsel tersebut, lebih ditekankan pada penegakan hukum. Tetapi didukung dengan kegiatan-kegiatan dialog, termasuk sosialisasi penyuluhan, ajakan-ajakan dan kegiatan kegiatan preventif, preventif ya bisa teguran lisan, teguran tertulis.

Irjen Pol Yazid Fanani berharap dengan adanya kegiatan ini masyakarat akan semakin sadar dengan tertib berlalu lintas dan menurutnya angka jumlah kecelakaan di wilayah hukum Polda Kalsel.

Reporter: Riyad Dafhi
Editor: Fariz Fadhillah

Tags
Kalsel


Komentar
Banner
Banner