Kalsel

Jelang Pelantikan Presiden, Habib Hasan Ajak Warga Berdoa untuk Bangsa

apahabar.com, KOTABARU – Habib Hasan bin Ismail Al Muhdhor mengajak seluruh umat muslim Pulau Laut Kotabaru…

Featured-Image
Habib Hasan bin Ismail Al Muhdhor saat memimpin doa untuk keamanan Bangsa di Kotabaru. Foto-apahabar.comMasduki

bakabar.com, KOTABARU – Habib Hasan bin Ismail Al Muhdhor mengajak seluruh umat muslim Pulau Laut Kotabaru untuk berdoa agar Bangsa Indonesia tetap aman, kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Pesan itu disampaikan Habib Hasan di hadapan ratusan jemaah pengajian umum yang diselenggarakan keluarga besar TNI AL di desa pesisir Kotabaru, Sabtu malam (19/10) tadi.

“Mari kita bersama-sama berdoa untuk keselamatan, dan keamanan Bangsa kita menjelang pelantikan Presiden dan Wakilnya,” ajak Habib Hasan.

Doa lainnya, Habib memimpin doa agar Presiden dan Wakilnya menjadi pemimpin Bangsa Indonesia yang amanah dan senantiasa mendapatkan rahmat Allah SWT.

Sebelumnya, Komandan Lanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto mengatakan pengajian dilaksanakanmenjelang pelantikan Presiden RI guna memberikan siraman rohani untuk warga Kotabaru sehingga tetap sejuk, aman, tentram, dan kondusif.

“Mari kita doakan suasana Bangsa kita tetap sejuk, aman, dan kondusif, menjelang pelantikan Presiden pada tanggal 20 Oktober nanti,” tutur Danlanal Guruh.

Baca Juga: Tetap Kondusif Jelang Pelantikan Presiden RI, Polisi bersama Warga Gelar Lomba Mancing

Baca Juga: Detik-Detik Pelantikan Presiden, 'Lautan Manusia' Berselawat di Pulau Laut

Reporter: AHC20
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner