Pemkab Balangan

Hari Kesadaran Nasional, Ansharuddin Ingatkan ASN Harus Layani Masyarakat dengan Baik

apahabar.com, PARINGIN – Bupati Balangan, H. Ansharuddin meminta Aparatur Sipil Negara harus tetap melayani masyarakat dengan…

Featured-Image
Pada Hari Kesadaran Nasional tersebut, Bupati Balangan menyerahkan bantuan dan hadiah kepada sejumlah pihak. Foto-Istimewa

bakabar.com, PARINGIN – Bupati Balangan, H. Ansharuddin meminta Aparatur Sipil Negara harus tetap melayani masyarakat dengan baik.

Hal itu disampaikan Ansharuddin saat memimpin upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Bupati Balangan, Kamis (17/10).

Ia juga berpesan untuk mengabdi kepada masyarakat harus melihat asas manfaat. Di samping itu, ia meminta kepada para pegawainya untuk mengurangi produksi sampah di kantor, penggunaan listrik, dan hal lain yang tidak perlu.

Pada Hari Kesadaran Nasional tersebut, Bupati Balangan menyerahkan santunan iuran KORPRI, lalu menyerahkan hadiah pemenang Lomba Tertib Arsip Pemkab Balangan serta Penyerahan uang pembinaan Adiwiyata Mandiri Nasional serta penyerahan kembali piala dan piagam penghargaan juara Festival Lomba Seni Siswa (FLS2N).

Baca Juga: Peningkatan Kapasitas diharapkan Dongkrak Kemampuan Kepala Desa

Baca Juga: Bupati Balangan Teken Hibah Pilkada untuk Bawaslu, Intip Nilainya

Reporter : Agus Suhadi
Editor : Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner