Kalsel

Cara Wali Kota Banjarmasin Sambut HKN Ke-55

apahabar.com, BANJARMASIN – Sambut rangkaian perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina…

Featured-Image
Gowes Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina bersama rombongan. Foto-Istimewa.

bakabar.com, BANJARMASIN – Sambut rangkaian perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina mengajak warganya hidup sehat.

Salah satunya, dengan menggelar olahraga bersepeda (gowes) menyusuri jalan di Kota Banjarmasin, Sabtu (5/10). Ia tak sendiri, melainkan bersama ketua TP PKK Hj Siti Wasilah dan jajaran Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

Selain, itu rombongan berhenti di Panti Asuhan Al Muddakir, Jalan Banua Anyar 55 RT 04, Kecamatan Banjarmain Timur, untuk membagikan sembako.

"Mudah-mudahan apa saja yang dibagikan, dapat dipergunakaan sebaik-baiknya, serta ini menjadi wujud kesyukuran kita dalam memperingati hari kesehatan nasional," katanya saat mengunjungi panti asuhan.

Ibnu Sina berserta rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju Puskesmas Sungai Jingah untuk bersilaturahim.

"Saya kira kunjungan ini dalam rangka silaturahim, sekaligus mengharapkan seluruh lini lingkungan Pemerintah kota Banjarmasin, khusus nya di Dinas Kesehatan, rumah sakit dan puskesmas yang ada di kota Banjarmasin," tuturnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah di Puskesmas Sungai Jingah Kota Banjarmasin. Hari Kesehatan Nasional sendiri jatuh pada 12 November 2019 mendatang.

Baca Juga:Respon BPJS Kesehatan Barut Terhadap Keluhan RSUD Muara Teweh

Baca Juga:Divonis Gagal Jantung, Berikut Tips Menjaga Kesehatan

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner