Politik

Berada di Melbourne, Denny Indrayana Diwakili Relawan Memburu Dukungan PKS Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – Mantan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Republik Indonesia Denny Indrayana…

Featured-Image
Diwakili relawannya, Denny Indrayana mengambil berkas pendaftaran sebagai bakal calon gubernur Kalsel ke DPW PKS Kalsel. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Mantan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Republik Indonesia Denny Indrayana kembali menunjukkan keseriusannya maju di Pilgub Kalsel 2020.

Ia diwakili Koordinator Relawan, Sugeng mengambil berkas formulir pendaftaran bakal calon gubernur ke Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Kalsel.

“Saya di sini mewakili Denny Indrayana untuk mengambil berkas pendaftaran sebagai bakal calon gubernur Kalsel,” ucap Sugeng kepada awak media, Sabtu (19/10) pagi.

Pihak yang bersangkutan, kata dia, sedang ada kesibukan di luar negeri yakni menghadiri acara wisuda sang anak di Melbourne, Australia.

“Karena saat ini beliau ada urusan keluarga yaitu menghadiri sang anak wisuda. Nanti proses pengembaliandiserahkan langsung Denny Indrayana,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPW PKS Kalsel, Maslani menyatakan hari ini
merupakan hari pertama pembukaan pendaftaran bakal calon gubernur Kalsel.

“Hari ini pertama hingga batas waktu yang tak ditentukan,” katanya.

Denny Indrayana merupakan tokohpertama yangmengambil formulir pendaftaran ke PKS.“Kita masih menunggu yang lain untuk mendaftar ke PKS,” tandasnya.

Sebelumnya, Denny Indrayana telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur Kalsel kepada Partai NasDem dan Partai Demokrat.

Baca Juga:Kunjungi Guru Zuhdi, Denny Indrayana Tepis Muatan Politis

Baca Juga:Pilgub Kalsel: Setelah Nasdem, Denny Indrayana Bidik Dua Partai Lain

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner