Pemkab Tanah Bumbu

Baru 60 Persen, Dinas PUPR Tanbu Optimistis Gedung Baru Selesai Akhir Tahun

apahabar.com, BATULICIN – Meski sampai akhir Oktober ini pembangunan empat gedung baru masih 60 persen tahap…

Featured-Image
Pengerjaan gedung baru Pemkab Tanah Bumbu. Foto-apahabar.com/Ahc21

bakabar.com, BATULICIN – Meski sampai akhir Oktober ini pembangunan empat gedung baru masih 60 persen tahap pengerjaan, tetapi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Tanah Bumbu optimistis proyek tersebut selesai akhir tahun.

“Saat ini pengerjaannya sudah mencapai 60 persen. Kita optimis selesai pertengahan Desember,” ucap Kasi Penataan Bangunan dan Pengembangan Permukiman, Dinas PUPR Tanah Bumbu, Fery Hariyanto, Rabu (23/10).

Rencananya, empat gedung yang dibangun akan ditempati oleh Dinas Satpol PP dan Damkar, Dinas Sosial, Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi Koperasi dan Usaha Mikro, serta Dinas Lingkungan Hidup.

Selama ini, sejumlah instansi tersebut diketahui masih belum memiliki kantor sendiri. Mereka masih menumpang dengan instansi lainnya.

Empat gedung baru tersebut dibangun menggunakan APBD 2019 sebesar Rp 14 miliar yang dilaksanakan oleh Bidang Cipta Karya Dinas PUPR.

Selain empat gedung yang dibangun Dinas PUPR Tanah Bumbu, saat ini Pemkab Tanah Bumbu melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan juga sedang mengejar target pembangunan gedung perpustakaan tiga lantai.

Baca Juga: Peringati Arba Mustamir, Warga Sari Gadung Gelar Tolak Bala

Baca Juga: Operasi Zebra Intan Dimulai, Main Handphone sambil Berkendara Bakal Kena Tilang

Reporter: Ahc21
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner