Bank Kalsel

Bank Kalsel Gelar Sosialisasi Restrukturisasi Kredit

apahabar.com, BANJARMASIN – Kebijakan terminologi keuangan menjadi perhatian serius Bank Kalsel. Melalui kegiatan implementasi modul restrukturisasi…

Featured-Image
Bank Kalsel melakukan sosialisasi implementasi modul restrukturisasi kredit bersama dengan pihak internal di Hotel Roditha Banjarmasin, 22 – 23 Oktober 2019. Foto-apahabar.com/Musnita Sari

bakabar.com, BANJARMASIN – Kebijakan terminologi keuangan menjadi perhatian serius Bank Kalsel.

Melalui kegiatan implementasi modul restrukturisasi kredit, Bank Kalsel melakukan sosialisasi bersama dengan pihak internal di Hotel Roditha Banjarmasin, 22 – 23 Oktober 2019.

“Ini kegiatan sosialisasi terkait implementasi restrukturisasi kredit yang bekerja sama dengan beberapa pihak internal, di antaranya KPB dan divisi akutansi,” ucap Tim Analisis KPB (Kredit dan Pembiayaan Bermasalah) Bank Kalsel, Rendra Saputra, kepada bakabar.com di sela kegiatan.

Sosialisasi ditujukan kepada seluruh unit-unit kerja yang ada di Bank Kalsel. Dalam penerapannya menurut Rendra, restrukturisasi kredit diharapkan berjalan sesuai dengan aturan yang ditetapkan.

“Pesertanya memang internal Bank Kalsel saja,” sebut dia

Hasil akhir dari kegiatan ini sendiri lanjutnya adalah untuk menyamakan ketentuan yang akan ditetapkan baik dari segi internal maupun eksternal.

Baca Juga:Apresiasi Nasabah, Bank Kalsel Cabang HSS Bagi-Bagi Motor Kepada Dua ASN

Baca Juga:Migrasi Kartu ATM Logo GPN, Bank Kalsel Tawarkan Keuntungan

Reporter: Musnita Sari
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner