Kalsel

Bak Artis Ibukota, Fathur Diserbu Mahasiswi ULM

apahabar.com, BANJARMASIN – Suasana Seminar Nasional yang digagas Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (BEM ULM)…

Featured-Image
Foto bersama Fathur. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Suasana Seminar Nasional yang digagas Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (BEM ULM) bersama dengan aliansi BEM Seluruh Indonesia, Rabu (2/10) siang, sontak mendadak ramai.

Di tengah khusyuknya para narasumber menyampaikan materi, para peserta dibuat salah fokus dengan kedatangan ketua BEM Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, Muhammad Atiatul Muqtadir atau yang lebih dikenal Fathur.

Fathur memang menjadi sorotan media beberapa hari ini. Apalagi setelah mahasiswa Kedokteran Gigi ini tampil dalam sejumlah acara talkshow politik di televisi swasta beberapa waktu lalu.

Teriakan histeris tak dapat dibendung oleh para mahasiswi ketika Fathur dan sejumlah rekannya masuk ke gedung acara dan duduk di barisan depan.
Saat seminar berakhir. Bukannya bubar, remaja belasan tahun tersebut justru berebut untuk mendapatkan foto bersama sejumlah perwakilan BEM SI yang juga ikut dalam rombongan, termasuk Fathur.

bakabar.compun sempat menanyakan kepada sejumlah mahasiswi. Dengan malu-malu sebagian mengaku senang dapat bertemu orang yang selama ini mereka lihat hanya di sosial media saja.
“Aslinya ganteng,” ungkap salah satu mahasiswi yang enggan disebut namanya.

Awalnya mahasiswi Prodi Bimbingan Konseling ULM ini tidak menyangka seminar yang dia ikuti juga menghadirkan sosok Fathur. Sebab menurut informasi yang diterimanya, hanya segelintir perwakilan BEM SI yang akan hadir ke Banjarmasin.
“Senang banget, tadi sempat coba selfie meski hasilnya blur,” celetuk mahasiswa lainnya.

Kehebohan ini di luar prediksi. Namun agar tidak meninggalkan kecewa, panitia mempersilahkan peserta seminar untuk bisa berfoto bersama dengan syarat tertentu.
“Buat yang mau foto sama Fathur, silahkan baris yang rapi. Yuk, mereka mau salat,” ucap koordinator acara

Sayangnya karena waktu yang terbatas, panitia pun terpaksa menutup antrian untuk sesi foto. Kepada media ini pun, Fathur tidak sempat memberikan statement sedikitpun.

Melalui Koordinator Pusat BEM SI, Muhammad Nurdiansyah, dirinya menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang didapat selama kunjungan mereka ke ULM.
“Saya mengapresiasi teman-teman atas sambutan yang sangat hangat, kesan yang sangat baik. Ini menjadi kesan pribadi bagi saya maupun yang lain, bahwa rekan-rekan ULM sangat humble dan aman untuk melaksanakan kegiatan ini,” ucap Ketua BEM IPB ini kepadabakabar.com

Baca Juga: Bikin Kisruh Paripurna, Sukrowardi Terancam Turun Tahta

Baca Juga: Pemkab Banjar Bagi Kartu Keluarga Sejahtera, Bupati Berharap Tepat Sasaran

Reporter: Musnita Sari
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner