Nasional

Skandal Seks Mahasiswi Banjarmasin, Polisi Panggil Saksi dan Pemeran Perempuan

apahabar.com, BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin terus bergerak untuk mengungkap dalang di balik beredarnya sebuah video mesum…

Featured-Image

bakabar.com, BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin terus bergerak untuk mengungkap dalang di balik beredarnya sebuah video mesum belakangan waktu ini.

Terbaru, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Banjarmasin bakal memeriksa N, si pemeran perempuan. Sebelumnya, video sepasang kekasih mendadak viral setelah beredar luas di WhatsApp pada Kamis malam.

“Telah kami jadwalkan pemeriksaan dan dalam pekan ini pihak perempuan akan datang ke Satreskrim Polresta Banjarmasin,” ujar Kasat Reskrim AKP Ade Papa Rihi, Senin siang.

Q, pemeran pria lebih dulu diperiksa. Q yang tak terima video syurnya bersama N beredar luas datang melapor pada Jumat siang.

Kepada polisi, Q mengaku namun tak terima lantaran video tersebut merupakan koleksi pribadinya.

Q datang bersama N saat melapor. N, si pemeran perempuan tak sempat diperiksa karena ada kesibukan lain.

“Jadi baru minggu ini pihak perempuan bisa kami jadwalkan pemeriksaannya,” ucapnya

Selain N, beberapa saksi lain yang nantinya juga akan dilakukan pemeriksaan.

“Saksi yang bakal kami periksa itu adalah teman pihak perempuan, di mana saksi itu pertama kali yang mengetahui video tersebut menyebar luas dan memberitahukannya kepada N,” paparnya.

Sebelumnya, jagat dunia maya kembali dibikin heboh. Video asusila yang melibatkan seorang mahasiswi perguruan tinggi di Banjarmasin viral. Tanpa sensor sedikitpun, wajah N dapat dengan mudah termasuk oleh pihak kampus.

Baca Juga: Sejoli Pemeran Video Mesum di Banjarmasin Resmi Menikah

Baca Juga: Sulitnya Menjerat Penyebar Video Mesum Mahasiswi Banjarmasin

Reporter: Riyad Dafhi
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner