Pemkab Tanah Bumbu

Peringati Haornas, Ratusan Warga Tanbu Ikut Jalan Santai

apahabar.com, BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu ikut memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 dengan menggelar…

Featured-Image
Awaluddin beserta anak dan istrinya ikut berbaur beserta ratusan peserta jalan santai. Foto-istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu ikut memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 dengan menggelar jalan santai, Minggu (08/09).

Jalan santai dilepas oleh Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor yang didampingi istrinya, Hj. Sadariah.

Jalan santai yang diikuti banyak anak-anak, remaja serta dari kalangan orang dewasa mengambil titik start dan finish di Taman Education Park, Kecamatan Simpang Empat.

Seorang peserta, Awaluddin, terlihat sangat antusias mengikuti jalan santai tersebut. Awal yang membawa serta istri dan anaknya mengaku senang bisa ikut berpartisipasi pada event Haornas.

“Saya memang suka olahraga. Jadi, ya, sekalian ikut jalan santai bareng warga lainnya,” kata warga Komplek Mustika Bumi Permata Hijau itu.

Ratusan peserta lainnya juga memperlihatkan keceriaan pada Minggu pagi. Apalagi Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Tanah Bumbu sebagai pelaksana kegiatan juga menyediakan berbagai macam hadiah menarik bagi peserta yang punya hoki.

Setelah jalan sehat, acara kemudian dilanjutkan dengan senam bersama organisasi Ikatan Senam Seluruh Indonesia Kabupaten Tanah Bumbu.

Baca Juga: Lahan Depan Kantor Bupati Tanbu Terbakar, Eryanto Rais Ikut Padamkan Api

Baca Juga: Aman Dikonsumsi Penderita Diabetes, Pemkab Tanbu Kembangkan Gula Semut

Reporter: Puja Mandela
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner