Kalsel

Pasar Sentra Antasari Geger, Seorang Pria Ditemukan Tewas dengan Mulut Berbusa

apahabar.com, BANJARMASIN – Pengunjung Pasar Sentra Antasari Banjarmasin, Kamis (19/09) siang sekira pukul 14.00 Wita digegerkan…

Featured-Image
Tajudin Noor alias Amang Idup (55) ditemukan meninggal di Pasar Jagung di Komplek Pasar Sentra Antasari Banjarmasin. Foto – Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Pengunjung Pasar Sentra Antasari Banjarmasin, Kamis (19/09) siang sekira pukul 14.00 Wita digegerkan dengan meninggalnya seorang pria yang belakangan diketahui bernama Tajudin Noor alias Amang Idup (55).

Informasi dihimpun bakabar.com, saat ditemukan, terdapat busa di mulut Amang Idup. Pria itu sebelumnya diketahui jatuh dari atas motor saat akan memasuki halaman parkir pasar jagung.

“Tiba-tiba dia datang naik sepeda motor mio. Waktu mau masuk ke dalam parkir, dia terjatuh. Lalu kita baringkan di atas lapak dagangan ini,” kata Samsudin (45), pedagang sayur kepada bakabar.com di lokasi.

Tidak banyak yang bisa dilakukan pedagang sayur itu bersama warga lainnya terhadap korban. Mereka membiarkan amang Idup tergeletak di atas lapak dagangan. “Kami pikir dia cuma pingsan,” ucapnya.

Dua jam berlalu, Amang Idup baru diketahui meninggal setelah busa yang dikeluarkan semakin banyak dan berbau tidak nyaman. Pengunjung pasar pun melaporkan kejadian tersebut ke pihak keamanan dan diteruskan ke pihak kepolisian.

“2 jam lah kira kira korban ada di situ mas (lapak dagangan). Kita ketakutan semua,” tuturnya.

Mengetahui kabar tersebut, istri dan anak korban yang datang ke lokasi tidak bisa menahan kesedihan.

Saat ini, korban yang beralamat di Gang Srikandi Jalan Kelayan A, Kelurahan Kelayan Dalam Banjarmasin Selatan sudah dievakuasi ke kamar mayat RS Ulin Banjarmasin. Sementara pihak kepolisian dari Polsek Banjarmasin Tengah masih melakukan pendataan terhadap saksi. “Masih tahap lidik mas,” ucap Kanit Reskrim polsek Banjarmasin Tengah Iptu Fathony Bahrul Arifin singkat.

Baca Juga:Kebakaran di Pelaihari, Kakek Lumpuh Tewas Terpanggang

Baca Juga:VIDEO: Korban Tenggelam di Sungai Alalak Ditemukan Tewas Mengapung!

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner