Politik

Muhidin Dorong Karmila Lanjutkan Pembangunan Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Mantan Wali Kota Banjarmasin, H Muhidin berencana meneruskan visi misinya membangun ibu kota…

Featured-Image
Hj Karmia foto bersama Fajar Desira. Mungkn pasangan ini masuk menjadi peserta Pilwali Banjarmasin 2020. Foto-apahabar.com/Bahauddin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN – Mantan Wali Kota Banjarmasin, H Muhidin berencana meneruskan visi misinya membangun ibu kota Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Namun tidak melalui dirinya pada periode kedua.

Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Kalsel itu menugaskan anak kandungnya Karmila maju dalam Pilwali Banjarmasin 2020.

“InsyaAllah anak saya sendiri, karena saya kemari hanya satu periode tidak cukup untuk membangun Banjarmasin,” terang Muhidin saat ditemui di acara Puncak Hari Jadi Kota Banjarmasin, Selasa malam (24/9).

Menurut Muhidin, dari suara masyarakat masih berhendak dirinya melanjutkan pembangunan kota berjuluk seribu sungai.

Namun kesempatan berharga tersebut diserahkan ke Karmila. Anggota DPRD Kalsel terpilih dipercaya menduduki posisi Wali Kota, mengantikan Ibnu Sina.

“Jadi saya beri kesempatan untuk anak, InsyaAllah pasangan sama Fajar,” kata calon Gubernur Kalsel itu.

Saat dikonfirmasi, Karmila memilih lebih hemat bicara. Ia bahkan melempar pertanyaan itu ke Muhidin atau Harry selaku suaminya dan Ketua DPRD Banjarmasin.

“Lebih baik langsung ke Ketua saja, saya tidak bisa berkomentar dulu,” tuturnya.

Berbeda dengan Karmila. Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin, Fajar Desira lebih menyerahkan sepenuhnya kepada takdir Allah SWT.

“Karena ini semua untuk mengabdi kepada masyarakat. Di dewan mengabdi dan kepala daerah juga, InsyaAllah kita siap,” pungkasnya.

Baca Juga: Sah, Dana Cadangan Pilkada Banjarbaru 2020 Rp 18,5 Miliar

Baca Juga: Kader Saling Lamar, Gelagat PDIP dan PPP Berkoalisi di Pilkada Balangan 2020

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner