Harjad Banjarmasin

Malam Puncak Harjad Banjarmasin, 493 Penari Ditampilkan

apahabar.com, BANJARMASIN – Puncak Hari Jadi Banjarmasin diramaikan dengan penampilan tari kolosal, Selasa (24/09) malam. Ada…

Featured-Image
Puncak Hari Jadi Banjarmasin diramaikan dengan penampilan tari Banjar kolosal, Selasa (24/09) malam. Foto-apahabar.com/Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN – Puncak Hari Jadi Banjarmasin diramaikan dengan penampilan tari kolosal, Selasa (24/09) malam. Ada 493 penari yang terlibat dalam tarian kolosal dengan tema “Kepahlawan Kesultanan Banjar Sultan Suriansyah”.

Kepala Bidang Kebudayaan Kota Banjarmasin, Fatimah Adam, mengatakan tari kolosal tersebut menampilkan 493 penari yang jumlahnya sama dengan usia Kota Banjarmasin.

Pada momen tersebut, Wali Kota Banjarmasin melaunching lagu berjudul “Barasih wan Nyaman” yang sesuai motto kota Seribu Sungai.

Hari Jadi Kota Banjarmasin makin meriah dengan ditampilkannya paduan suara yang menampilkan lagu Banjar dan Mars Kayuh Baimbai.

Hari jadi kota Banjarmasin digelar berbarengan dengan City Sanitation Summit (CSS) ke-XlX yang dihadari seluruh Wali Kota dan Bupati seluruh Indonesia. (Adv)

Baca Juga: Ramaikan Puncak Hari Jadi Banjarmasin, Intip Harapan Paman Birin

Baca Juga: Puncak Harjad Banjarmasin, RSUD Sultan Suriansyah Resmi Beroperasi

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner