Tak Berkategori

Lagi, Bupati HSS Hadiri Sertijab 4 Camat

apahabar.com, KANDANGAN – Setelah menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Camat Daha Selatan, Daha Utara, dan Daha…

Featured-Image
Bupati HSS, Achmad Fikry menyampaikan sambutan saat menghadiri serah terima jabatan camat. Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN - Setelah menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Camat Daha Selatan, Daha Utara, dan Daha Barat, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs H Achmad Fikry kembali tampil pada kegiatan serupa.

Kali ini orang nomor satu di Kabupaten HSS ini menyaksikan sertijab Camat Angkinang, Camat Telaga Langsat dan Camat Loksado terpusat di halaman Kecamatan Angkinang, Selasa (3/9).

Pada hari yang sama, Achmad Fikry juga melantik Camat Kelumpang di Kantor Kecamatan Kelumpang.

Sementara Ketua TP PKK Kabupaten HSS Hj Isnaniah Achmad Fikry pun melantik Ketua TP PKK Angkinag, Telaga Langsat, Padang Batung dan Loksado.

Turut hadir pada kegiatan itu, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad beserta Wakil Ketua PKK Srie Astuti, perwakilan polisi, TNI, Lurah, kepala Desa, Ketua MUI dan Tokoh Alim Ulama di Kecamatan Angkinang dan Kalumpang.

Hampir sama dalam sambutannya di Kecamatan Angkinang dan Kalumpang, Achmad Fikry mengharapkan para camat yang baru dilantik dapat mengabdikan diri dengan baik.

“Semoga dengan jabatan baru ini dapat bekerja dengan semangat dan aktif melayani kebutuhan masyarakat,” harapnya kepada para camat yang baru dilantik.

“Saya akan terus mengingatkan Camat, untuk mengerti dinamika sosial masyarakat agar tidak stagnan. Camat juga harus aktif. Para camat yang dilantik saya harapkan bisa besinergi dengan baik dengan perangkat desa masing-masing,” tekannya.

Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para camat dan istri yang sekian waktu telah mendharmabaktikan segenap kemampuan dan kesungguhan untuk menjalankan roda pemerintahan, pembangunan di kecamatan masing-masing.

Diakhir Bupati berpesan kepada camat yang baru agar bertempat tinggal di rumah dinas yang sudah disediakan dengan fasilitas yang lengkap, maka serap aspirasi masyarakat sebanyak-banyaknya. Serta bersungguh-sungguh dalam menjalankan pemerintahan dan pembangunan untuk mewujudkan kesejahteraan bagi warganya.

“Fasilitas sudah lengkap, saya harapkan semua camat mendiami rumah dinas agar apabila ada masyarakat yang memerlukan dapat segera terlayani,” imbaunya.

Baca Juga: Bupati HSS Hadiri Sertijab 3 Camat

Baca Juga: Kalsel Expo 2019, Kuliner HSS Diserbu Pengunjung

Reporter: Muhammad FauziFadilah
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner