Kalsel

Korban Amukan Si Jago Merah di Sutoyo Dapat Uluran Tangan

apahabar.com, BANJARMASIN – Di musim kemarau ini, amukan api terus mengancam warga Banjarmasin. Baru-baru tadi, lima…

Featured-Image
Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah langsung turun menyalurkan bantuan ke korban kebakaran Jalan Sutoyo S Banjarmasin, Jumat siang. Foto-apahabar.com/Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN - Di musim kemarau ini, amukan api terus mengancam warga Banjarmasin.

Baru-baru tadi, lima unit rumah dan dua unit bedakan di Jalan Sutoyo S, Gang Cempaka IV, Kelurahan Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, ludes dilalap api.

Akibatnya, 11 kepala keluarga dengan jumlah jiwa 38 orang kehilangan tempat tinggal

Hari ini, Jumat (6/9), Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah langsung turun menyalurkan bantuan.

Selain memberikan dukungan moril, mereka berdua juga menyerahkan bantuan dari Dinas Sosial Kota Banjarmasin, yakni makanan dan peralatan dapur.

"Untuk para korban kami minta untuk tetap tabah dan bersabar atas musibah yang terjadi. Terima kasih kepada seluruh warga yang telah membantu bahkan menampung sebagian dari korban, mudah-mudahan rasa kesetiakawanan seperti ini dan kekeluargaan kita senantiasa menjadi modal kita dalam menghadapi bencana-bencana seperti ini," ungkap Ibnu.

Bantuan yang disalurkan ini berasal dari Pemkot Banjarmasin untuk mengurangi beban dari para korban dari bencana tersebut.

Baca Juga: Si Jago Merah Hanguskan 4 Ruang Kelas Sekolah dan 2,5 Hektar Lahan di HSS

Baca Juga: 3 Toko di Sekumpul Ludes Diamuk Si Jago Merah

Baca Juga: Siang Bolong, Si Jago Merah Lalap Ruko di Sekumpul

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Fariz Fadhillah

Komentar
Banner
Banner