Kalsel

Kenalkan Wajah Baru, Gramedia Q Mall Luncurkan Promo Gila-gilaan

apahabar.com, BANJARBARU – Gramedia kini hadir di Q Mall Banjarbaru, dengan beragam promo menarik untuk pengunjung…

Featured-Image
Launching Gramedia di Q Mall Banjarbaru, dengan perwajahan baru. Selasa, (3/9). Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah

bakabar.com, BANJARBARU – Gramedia kini hadir di Q Mall Banjarbaru, dengan beragam promo menarik untuk pengunjung mulai 3 sampai 9 September 2019.

Adapun promo yang paling ditunggu-tunggu, yaitu voucher dengan total Rp10 juta untuk 150 pengunjung pertama, khusus pada 3 September 2019.

“Ada beberapa produk pilihan yang didiskon 50% juga di setiap pembelian Rp300.000, pembeli dapat memenangkan hadiah langsung berupa printer maupun speaker,” ungkap Coorporate Secratary Gramedia, Yoseph Adityo saat launching Gramedia di Q Mall, Banjarbaru. Selasa (3/9).

Lebih lanjut, ia mengatakan untuk setiap pembelian yang menggunakan aplikasi MyVaIue pada tanggal 3-6 September akan mendapatkan diskon 25 persen.

“Dengan tambahan 10 persen lagi (diskon), jika pembeli mengikuti foto kontes yang menjadi rangkaian acara opening ini. Untuk mengikuti kontes ini, info selengkapnya ada di lnstagram @gramediapromo dan @gramediabooks,” jelasnya.

Dengan membawa tema lihat wajah baruku Gramedia Q Mall Banjarbaru siap memberikan kepuasan untuk para penggemar buku khususnya untuk masyarakat Banjarbaru.

Gramedia juga turut serta berupaya mencerdaskan masyarakat Indonesia. Terbukti dengan hadirnya Gramedia di Q Mall Banjarbaru yang merupakan store Gramedia ke-119 di Indonesia.

Hal ini juga disampaikan oleh Regional Manager V, E Driermida Primasari yang mengatakan bahwa di Kalimantan sendiri sudah ada 8 toko Gramedia.

“Ada di Kalimantan yaitu Pontianak, Samarinda, Balikpapan, 2 di Banjarmasin lalu ada 2 di Tarakan, dan sekarang Banjarbaru, Gramedia hadir untuk memberikan solusi dan literasi,” ujarnya.

Harapannya, toko Gramedia mampu memberi warna bagi Q Mall dan masyarakat serta meningkatkan literasi membaca bagi anak-anak.

“Hadir juga di Aceh sampai Jayapura, guna mencerdaskan kehidupan bangsa, membawa virus membaca, menggerakkan semangat membaca dari buku-buku,” lanjutnya.

Launching Gramedia hari ini juga dihadiri oleh Finance & Facility Management Director Herman K. Masman, Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Muhammad Aswan, Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Banjarbaru Radius Ardanias, dan Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Banjar Yasna Khairina.

img

Baca Juga:Hadirkan Kamar Operasi Dadakan, RSUD Ulin Banjarmasin Tunjukkan Layanan Unggulan

Baca Juga:Dini Hari, Kebakaran Hebat di Tanbu Hanguskan Tiga Ruko

Reporter: Nurul MufidahEditor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner