Kalsel

Jaring Bakal Calon di Pilkada Banjar, Golkar Kedatangan Pelamar Tak Diduga

apahabar.com, MARTAPURA – Penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati dari DPC Partai Golongan Karya (Golkar)…

Featured-Image
Wartawan Banjar, Adi Permana saat mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Bupati Banjar. Foto-apahabar.com/AHC 15

bakabar.com, MARTAPURA - Penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati dari DPC Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Banjar di hari pertama kedatangan pelamar tak diduga.

Pelamar yang tak diduga itu datang dari kalangan wartawan di Kabupaten Banjar, Adi Permana. Adi yang sebelumnya datang untuk melakukan peliputan, tiba-tiba saja ikut mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal Calon Wakil Bupati.

"Kita sebagai dari bagian warga negara yang baik, ingin berkiprah di Kabupaten Banjar. Terlebih lagi teman-teman yang tergabung di Jurnalis Banjar ikut mendorong untuk memajukan Daerah menjadi lebih baik lagi," ujar Adi Permana setelah mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC Partai Golkar Jalan A. Yani KM.39 pada Rabu (25/9/2019).

Adi Permana mengaku, meski dirinya bukan berasal dari partai manapun, tapi dirinya tetap optimis untuk maju demi membangun Kabupaten Banjar. Adapun persoalan akan berdampingan dengan siapa, semuanya dia serahkan pada Partai Golkar yang menentukan.

"Kita memiliki niat yang lurus untuk mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Banjar ini," ucapnya.

Selain itu, Adi juga mengatakan, jika dirinya akan melakukan diskusi kembali dengan teman-teman dari Jurnalis Banjar untuk melakukan peminangan ke partai selain Golkar.

Langkah meminang Partai Golkar, menurut Adi, disebabkakn Partai Golkar terbuka oleh semua golongan yang ingin mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar.

"Karena Partai Golkar ini terbuka untuk semua golongan, baik dari kader partai manapun dan juga dari masyarakat biasa," jelasnya.

Baca Juga: Tak Mau Jadi Penonton, PKS Dorong Kadernya Maju Pilkada 2020

Baca Juga:Sah, Dana Cadangan Pilkada Banjarbaru 2020 Rp 18,5 Miliar

Baca Juga:Paman Birin Lamar Nasdem untuk Maju di Pilkada 2020

Baca Juga: Penjaringan Calon Bupati Banjar dari Golkar Banjir Peminat

Reporter: AHC 15
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner