Tak Berkategori

Hj. Isnaniah Minta TP PKK HSS Tetap Solid

apahabar.com, KANDANGAN – Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) diminta tetap menjaga kekompakan sebagai…

Featured-Image
Penutupan pelatihan PKK Desa se – Kabupaten HSS di Kiram Park, (14/09). Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) diminta tetap menjaga kekompakan sebagai mitra pemerintah.

Hal itu disampaikan Ketua TP PKK HSS, Hj. Isnaniah Achmad Fikry, saat menutup pelatihan PKK Desa se – Kabupaten HSS di Kiram Park, (14/09).

Hj. Isnaniah mengatakan suksesnya TP PKK Kabupaten bermula dari kesuksesan TP PKK di tingkat desa dan kecamatan. Sebab, TP PKK desa dan kecamatan menjadi kepanjangan tangan PKK Kabupaten.

Ia mengingatkan gerakan PKK adalah sebuah gerakan untuk mendukung program pemerintah dengan sasaran keluarga sebagai unit terkecil dalam masyarakat.

Gerakan PKK bertujuan memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang sehat dan sejahtera.

Di samping itu, peran PKK desa adalah untuk menguatkan kewenangan desa menuju desa yang mandiri dan sejahtera, untuk meningkatkan sumber daya manusia.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua I Sri Astuti, seluruh pengurus PKK Kabupaten HSS, dan Ketua TP PKK Kecamatan se Kabupaten HSS.

Baca Juga: Lepas 16 Dokter Internsip, Syamsuri Arsyad Minta Silaturahmi Tetap Terjalin

Baca Juga: Sempat Tertunda karena Ibadah Haji, Anggota DPRD HSS Terpilih Diambil Sumpah

Reporter: Muhammad Fauzi Fadilah
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner