Kalsel

Hingga Malam, Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Alalak Nihil

apahabar.com, BANJARMASIN – Hingga malam, puluhan relawan masih berusaha mencari korban tenggelam di Sungai Alalak. Pencarian…

Featured-Image
Relawan terus melakukan pencarian Sahruni yang diduga tenggelam di Sungai Alalak. Foto-apahabar.com/Riyad Dafhi R

bakabar.com, BANJARMASIN – Hingga malam, puluhan relawan masih berusaha mencari korban tenggelam di Sungai Alalak. Pencarian lelaki bernama Sahruni itu masih nihil hingga sekitar pukul 21.00 WITA.

Pria berumur 25 tahun itu dilaporkan hilang tenggelam sekitar pukul 15.30 WITA. Salah satu warga yang mengaku terakhir kali melihat adalah Abi (13).

Dikatakan Abi, ia melihat Sahruni berenang di tengah sungai sambil berpegangan dengan tongkang. Namun diduga karena mengalami kelelahan, korban terlihat melambaikan tangan lalu hilang tenggelam.

Sementara itu, ibu korban, Sahriyam (62) mengatakan anaknya tersebut memang memiliki penyakit kejiwaan (ODGJ).

Dirinya mengatakan, sebelum kejadian, anaknya itu sempat pulang kerumah dengan keadaan basah kuyup sehabis mandi di sungai.

“Tadi ada pulang kerumah, lalu saya suruh mengganti sarung yang dipakainya. Sehabis ganti dia sempat rebahan, kemudian keluar lagi membawa sarung dan pergi ke sungai. Saya tidak sempat mengejar,” katanya.

Setelah itu, sang anak pun tidak terlihat lagi. Hingga kini relawan gabungan dari Satpolair Polresta Banjarmasin, Badan Sar Nasional, Tagana dan warga terus melakukan penyisiran sungai berupaya melakukan pencarian terhadap korban.

Baca Juga:Breaking News!! Heboh, Warga Berangas Timur Tenggelam

Baca Juga:Lubang Tambang Kaltim Minta Tumbal Lagi, Hendrik Korban Ke-36 Tewas Tenggelam

Reporter: Riyad Dafhi R
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner