Tak Berkategori

Guru Udin Sedot Perhatian Umat Islam di HSS

apahabar.com, KANDANGAN – K.H. Muhammad Zhofaruddin berhasil menyedot ribuan massa umat Islam saat mengisi ceramah pada…

Featured-Image
Guru Udin Samarinda berhasil menarik perhatian ribuan jemaah di Kecamatan Daha Utara, HSS. Foto-Humas Pemkab HSS

bakabar.com, KANDANGAN – K.H. Muhammad Zhofaruddin berhasil menyedot ribuan massa umat Islam saat mengisi ceramah pada takblig akbar dalam rangka peringatan tahun baru Islam di Masjid Besar Jami Iberahim Sungai Mandala, Kecamatan Daha Utara, Selasa (03/09).

Kehadiran pengasuh Majelis Taklim Nurul Amin Samarinda Kalimantan Timur itu memang sudah dinanti para jemaah. Metode dakwahnya yang penuh humor tapi mengandung hikmah memang menjadi daya tarik yang kuat, sehingga begitu mudah diterima masyarakat.

Turut hadir pada tablig akbar tersebut, Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, para habaib, ulama, guru-guru agama, serta para pejabat setempat.

Dalam sambutannya, Syamsuri Arsyad, menyampaikan salam dari Bupati HSS yang berhalangan hadir. Ia berharap tablig akbar yang digelar Pemkab HSS dapat memberikan berkah bagi seluruh masyarakat HSS.

“Dengan berkumpulnya kita di acara ini, semoga dapat membawa keberkahan bagi seluruh masyarakat di Hulu Sungai Selatan dan Nagara,” katanya.

Syamsuri Arsyad juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara yang sudah bekerja keras untuk mensukseskan acara tersebut.

Baca Juga:Tuan Guru Udin Ajak Umat Islam Bersholawat dan Muliakan Keturunan Nabi Muhammad

Baca Juga:Gelar Rakor Bulan September, Pemkab HSS Bahas Banyak Isu

Reporter: Muhammad Fauzi Fadilah.
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner