Kalsel

9 Pasangan Mesum dan 8 Wanita Diduga PSK Online Terjaring Razia

apahabar.com, BANJARMASIN – Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin kembali menjaring sejumlah pasangan laki-laki dan perempuan yang tertangkap…

Featured-Image
Satuan SabharaPolresta Banjarmasin menjaring 9 pasangan mesum pada razia pekat, Senin malam. Foto-apahabar.com/RiyadDafhi R.

bakabar.com, BANJARMASIN – Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin kembali menjaring sejumlah pasangan laki-laki dan perempuan yang tertangkap basah saat tengah berdua-duaan di sejumlah kamar hotel, Senin (2/9) malam.

Dari pantauan bakabar.com, sedikitnya ada 9 pasangan yang diamankan Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin saat menggelar operasi pekat malam tadi.

Dari 9 pasang tersebut, 5 pasang diamankan di Hotel Samudera di Jalan Pangeran Samudera, 1 pasang di Hotel Rajawali di Jalan Kolonel Sugiono, dan 3 pasang di Hotel Mira di Jalan Haryono MT.

Selain itu, malam tadi polisi juga mengamankan 8 orang perempuan yang diduga terlibat dalam prostitusi online. Ironisnya, beberapa dari mereka bahkan masih berusia di bawah umur.

Dari kamar mereka, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa kondom dan ponsel, bahkan di salah satu kamar petugas juga mendapatkan satu buah bong sabu.

“Kami menyasar tempat yang biasa menjadi titik konsentrasi masyarakat seperti hotel atau guest house yang terindikasi disalahgunakan oleh pemiliknya. Buktinya malam ini banyak orang yang tidak bisa menunjukan KTP dan bukti sah pernikahan tetapi bisa ditampung di sebuah penginapan,” ujar Kasat Sabhara Polresta Banjarmasin, Kompol Halasan Sirait yang memimpin langsung giat malam tadi.

Selanjutnya, Sat Sabhara melimpahkan perkara dugaan prostitusi online ke unit PPA Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin. Guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita limpahkan ke Reskim, nanti akan dikembangkan mungkin bekerja sama dengan IT, apakah memang ada perdagangan orang melalui aplikasi tersebut,” ucap Kompol Halasan Sirait.

Dikatakannya, operasi serupa akan terus digalakkan tanpa pengecualian hari agar bisa menekan penyakit masyarakat dan menciptakan kondisi aman, nyaman dan bersih di Kota Seribu Sungai ini.

Dirinya pun mengimbau kepada para orang tua agar lebih memperhatikan dan memperketat pengawasan terhadap anaknya.

Baca Juga: Sejoli Pemeran Video Mesum di Banjarmasin Resmi Menikah

Baca Juga:Di Balik Skandal Mesum Mahasiswi Banjarmasin: Koleksi Pribadi hingga Sudah Bertunangan

Baca Juga:54 Orang Terjaring Razia Pekat; Kasus Prostitusi Online hingga Pesta Sabu

Reporter: RiyadDafhi R.
Editor: Muhammad Bulkini

Komentar
Banner
Banner