Kalsel

Usai Paripurna DPRD Banjarbaru, Wartawan Bikin Ricuh

apahabar.com, BANJARBARU – Kericuhan terjadi usai Rapat Paripurna KUA PPAS anggaran tahun 2020 yang berlangsung di Kantor…

Featured-Image
Tampak suasana bahagia saat Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani ketika Ketua DPRD Banjarbaru AR Iwansyah merayakan ulang tahun. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU - Kericuhan terjadi usaiRapat Paripurna KUA PPAS anggaran tahun 2020 yang berlangsung di Kantor DPRD Banjarbaru, Senin (12/8).

Perkelahian tersebut menjadi pusat perhatian semua yang hadir pada rapat tersebut termasuk petugas keamanan.

Baca Juga: Sambangi Kalsel, Tim Supervisi Karhutla Awasi Peran TNI-Polri dan Pemerintah Daerah

Namun perlu diketahui, perkelahian tersebut hanyalah sebuah skenario yang sudah dipersiapkan awak media untuk Ketua DPRD Banjarbaru sebagai kejutan ulang tahunnya ke-59.

Ketua DPRD Banjarbaru, AR Iwansyah mengaku gemetar setelah melihat kericuhan perkelahian antar wartawan.

"Saya gemetar sampai sekarang, memang ya wartawan kita ini luar biasa," ujarnya kepada wartawan sambil memotong kue ultahnya dengan tangan yang bergemetar.

"Kejutan ini sangat berkesan, terimakasih rekan media saya tidak tau lagi harus membalasnya dengan apa," lanjutnya.

Ia hanya bisa mengucapkan terimakasih atas kejutan dan doa dari para awak media.

Tak hanya Iwansyah, Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani yang hadir dirapat paripurna pun sempat dibuat kaget.

"Terimakasih untuk kejutan yang diberikan oleh rekan media dan ini luar biasa. Saya saja tidak menduga dan kaget ini bingung berpikir ini kenyataan atau bukan,"ujarnya
usai menyuapkan potongan kue kepada Ketua DPRD Banjarbaru, AR Iwansyah.

Nadjmi juga mengungkapkan, Iwansyah yang tadinya sempat berdiri melihat kejadian itu lalu langsung terduduk di kursi rapatnya.

"Pemerintahan kita antara eksekutif, legislatif dalam kondisi yang harmonis sedangkan untuk persoalan politik itu urusan lain. Jadi heran kalau ada perkelahian. Tetapi rasa membangun adalah rasa bersama," terangnya.

Ia mengatakan bahwa kegiatan rapat paripurna hari ini memang sekaligus merayakan hari milad Ketua DPRD Banjarbaru, AR Iwansyah ke 59. Namun ia tak menyangka ada bumbu drama kejutan dari awak media.

Baca Juga: Di Hadapan Bupati Banjar, Menpar RI Berani Bertaruh Jika Penghijauan Digalakkan

Reporter: Nurul Mufidah
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner