Nasional

Ucapkan Bismillah, Hipmi Banten Dukung Mardani H Maming

apahabar.com, CILEGON – Dukungan buat Mardani H Maming agar bisa memangku jabatan sebagai Ketua Umum DPP…

Featured-Image
Ketum Hipmi Banten, Dedi Muhdi saat berfose dengan Caketum DPP Hipmi, Mardani H Maming. Foto-today news

bakabar.com, CILEGON - Dukungan buat Mardani H Maming agar bisa memangku jabatan sebagai Ketua Umum DPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) terus mengalir.

Kali ini dari Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Provinsi Banten. Bahkan BPD Hipmi Banten mendeklarasikan dukungan untuk Mardani H Maming di Hotel Royal Krakatau, Cilegon, Rabu (28/8/2019).

Dukungan dari Banten mengemuka menjelang Musyawarah Nasional (Munas) Hipmi yang akan berlangsung di Jakarta pada 15-18 September 2019 mendatang.

Menurut Ketua Umum BPD Banten, A Dedi Muhdi, agenda utama Munas pada 15-18 September 2019 di Jakarta mendatang memilih Ketua Umum DPP Hipmi.

“Tentu sudah selayaknya pihaknya akan mencari kandidat Ketua Umum DPP Hipmi terbaik dari yang terbaik. Oleh karena itu, kami mancari pemimpin yang bukan hanya membesarkan Hipmi secara nasional, tetapi mampu mengembangkan juga BPD dan BPC Hipmi di daerah,” kata Dedi didampingi pengurus harian lainnya.

Dia menambahkan, berdasarkan hasil istiqoroh dan diskusi dengan semua pengurus Banyen serta meminta petunjuk langitan, maka BPD Hipmi Banten secara resmi mendukung Mardani H Maming sebagai Ketua Umum BPP Hipmi.

"Dengan mengucapkan Bismillah, BPD Banten mendukung Caketum Mardani Haji Maming," tegas Dedi Muhdi.

Dukungan penuh BPD Hipmi Banten ini bukan hanya isapan jempol semata. Karena pernyataan ketua umumnya yang tidak hanya mendukung tapi juga siap memenangkan dan mengawal kemenangan Mardani Maming, calon ketua umum DPP Hipmi nomor urut 4 ini.

Deklarasi dukungan itu juga dihadiri sejumlah pengurus seperti Sekum Hipmi Banten, OKK Hipmi Banten, Dewan Pembina dan jajaran pengurus lainnya.

Baca Juga: BPD Aceh Sebut Mardani H Maming Layak Pimpin HIPMI

Baca Juga: BPD Hipmi Jabar Mantap Dukung Mardani H Maming

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner