Sport

Timnas Rebut Peringkat Tiga Piala AFF U-18, Bomber Barito Gagal Raih Gelar Top Skor

apahabar.com, HO CHI MINH – Timnas Indonesia akhirnya sukses meraih tempat ketiga Piala AFF U-18 tahun…

Featured-Image
Amiruddin Bagus Kahfi. Foto-Instagram.

bakabar.com, HO CHI MINH – Timnas Indonesia akhirnya sukses meraih tempat ketiga Piala AFF U-18 tahun ini. Setelah menang telak 5-0 dari Myanmar di Thong Nhat Stadium, Ho Chi Minh Sity, Vietnam, Senin (19/08).

Sayang dari 5 gol itu tak ada satu yang disumbang Bagus Kahfi. Sehingga bomber Barito Putera itu gagal merebut gelar top skor di ajang tersebut. Torehan gol Bagus tertahan diangka 5.

Sementara 5 gol kemenangan Timnas dilesakkan oleh Beckham Putra Nugraha dan Mochammad Supriyadi. Beckham Putra Nugraha mencetak brace dan Mochammad Supriadi bikin hat-trick. Semua gol tercipta di babak pertama.

Timnas Indonesia U-18 sedianya tampil impresif sejak awal turnamen. Menjadi juara Grup A, namun terhenti di semifinal, usai ditekuk Malaysia 3-4.

Meski demikian, Fakhri mengapresiasi upaya Amiruddin Bagus Kahfi dan kolega. Ia menilai timnya bisa memperlihatkan hasrat ingin menang sekaligus potensinya.

‘Syukur kepada yang maha kuasa. Terima kasih juga buat pemain dan ofisial, bangga kepada pemain, mereka bukan hanya ingin bermain. Keinginan kuat mereka dalam turnamen ini untuk meraih sesuatu penting buat buat kami,” kata Fakhri dikutip dari detiksport.

“Mereka tak ingin pulang dengan tangan kosong. Raihan peringkat tiga ini merupakan pencapaian yang sangat ingin mereka raih. Kemenangan merupakan jawaban dari tim ini karena kami memiliki potensi besar untuk masa depan sepak bola di Indonesia,” jelas Fakhri.

Baca Juga: Awas Amukan Singo Edan, Simak Link Live Streaming Arema FC vs Barito Malam Ini

Baca Juga: Kans Bomber Barito Rebut Gelar Top Skor Piala AFF U-18 2019

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner