Kalsel

Tekan Balapan Liar, Polsekta Banjarmasin Timur Giatkan Patroli

apahabar.com, BANJARMASIN – Polsekta Banjarmasin Timur terus menggiatkan patroli pencegahan balapan liar di wilayah hukumnya atau…

Featured-Image
Kapolsekta Banjarmasin Timur, Kompol Muhammad Uskiansyah giatkan patroli untuk menekan terjadinya balapan liar.Foto-apahabar.com/Riyad Dhafi R

bakabar.com, BANJARMASIN – Polsekta Banjarmasin Timur terus menggiatkan patroli pencegahan balapan liar di wilayah hukumnya atau sekitar Jalan A. Yani KM 4, Minggu (4/8) dini hari.

Melihat polisi yang berjaga nampaknya membuat para pelaku balap liar berpikir dua kali untuk melakukan aksinya.

Pasalnya, dari pantauanbakabar.com, tidak ada seorangpun yang berniat untuk melakukan aksi kebut-kebutan dini hari itu.

Kapolsekta Banjarmasin Timur, Kompol Muhammad Uskiansyah mengatakan, pihaknya akan terus menggiatkan patroli pencegahan tersebut agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan khususnya kecelakaan lalu lintas.

“Untuk ke sekian kalinya kami melakukan patroli pencegahan ini agar jalan umum/jalan protokol ini tidak dijadikan oleh anak muda melakukan balapan liar,” katanya saat memimpin langsung patroli malam tadi.

Karena menurutnya hal tersebut sangat membahayakan bagi pelaku balap liar maupun pengguna jalan lainnya.

Selain itu, Uskinsyah juga kembali mengimbau kepada instansi terkait (Dishub) agar meninjau kembali lampu penerangan di kawasan jalan tersebut terkhusus di lintasan putar balik.

Dirinya berharap pemerintah memasang sejumlah lampu jalan demi menekan potensi kecelakaan lalu lintas di sana.

Patroli yang digelar Polsekta Banjarmasin Timur itu berjalan aman lantaran tak seorangpun yang terlihat melakukan aksi kebut-kebutan.

Baca Juga: Ikut Fun Rally, Paman Birin Banyak Dapat Hukuman

Baca Juga: Nasib Korban KM Pieces Belum Jelas, Keluarga Dimohon Bersabar

Reporter: Riyad Dafhi R.
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner