Kalsel

Raih 9 Kursi, Kado Manis DPD PAN Banjarmasin di Milad ke-21 Tahun

apahabar.com, BANJARMASIN – Perolehan 9 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banjarmasin merupakan kado termanis…

Featured-Image
Potong tumpang milad PAN ke-21 tahun. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Perolehan 9 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banjarmasin merupakan kado termanis Partai Amanat Nasional (PAN) ke-21 tahun.

“Perolehan kursi ini bukan hanya perolehan caleg terpilih, tapi ini keberhasilan kita semua,” ucap Ketua DPD PAN Banjarmasin, Harry Wijaya kepada awak media, Minggu (25/8) siang.

Di usia ke-21 tahun, kata dia, kebersamaan di internal parpol mesti dijaga dan senantiasa terus terjalin.

Terlebih, partai besutan Amin Rais itu berhasil menduduki unsur pimpinan, sehingga merasa lebih mudah memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Bahkan, pihaknya telah bersurat ke Sekretariat DPRD Banjarmasin terkait usulan nama kandidat calon ketua unsur pimpinan dewan.

“Surat dari Sekretariat Dewan sudah kita jawab. Semoga Senin ini akan kita serahkan,” bebernya.

Harry pun tak menampik, dirinya diusulkan sebagai orang nomor satu di DPRD Banjarmasin.

Meskipun sebagai wajah baru, Harry tetap percaya diri dan tak sungkan. Sembari melakukan sharing dengan senior atau anggota Dewan terpilih lainnya. Khususnya para petahana.

“Kalau pun itu bukan dari PAN atau partai mana pun. Kita tetap harus banyak belajar dan bertanya. Jangan merasa bisa dan banyak ilmu. Minta bimbingan dengan senior,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, DPD PAN Banjarmasin merayakan Milad ke-21 tahun dengan konsep sederhana. Sedikitnya, puluhan kader internal partai pun merayakan secara khidmat.

Hadir pula caleg DPRD Kalsel terpilih dengan suara terbanyak di Dapil 1 Banjarmasin, Hj Karmila. Juga digadang-gadang sebagai bakal calon wali kota Banjarmasin di Pilkada Serentak Kalsel 2020 mendatang.

Baca Juga:Orangtua dan Alumni Ikut Kuliah Perdana Bersama Mahasiswa Baru PSKM ULM

Baca Juga:Hampir 1 Bulan Jembatan Haur Kuning Tak Bisa Dilewati

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner