Kalteng

PWI Barut Sembelih 1 Ekor Sapi Kurban

apahabar.com, MUARA TEWEH – Pada perayaan Idul Adha hari ke-2, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barito Utara…

Featured-Image
Proses penyembelihan sapi kurban oleh PWI Barut, Kalimantan Tengah, Senin (12/08). Foto – apahabar.com/ Muhammad Nasution

bakabar.com, MUARA TEWEH - Pada perayaan Idul Adha hari ke-2, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barito Utara (Barut) Kalimantan Tengah melaksanakan penyembelihan satu ekor sapi kurban sebagai bentuk kebersamaan sesama anggota yang tergabung dalam organisasi jurnalis itu.

Ada 60 kupon dibagikan kepada seluruh anggota PWI dan para loper Koran dan masyarakat sekitar kantor yang berada di Jalan Pramuka Muara Teweh itu.

Proses pelaksanaan penyembelihan dan pemotongan hewan kurban berlangsung sejak pagi dimulai sekitar pukul 08.30- 10.30 WIB pada Senin (12/08). Setelah pembagian selesai, dilanjutkan dengan syukuran di kantor PWI Barut. sekaligus makan bersama.

Ketua PWI Barut, Roby Cahyadi mengucapkan rasa turut bahagia tahun ini PWI Barut bisa melaksanakan kurban dan bisa saling berbagi sesama anggota PWI dan masyarakat sekitar. Tidak lupa pula ia ucapkan terimakasih banyak kepada poemerintah daerah yang sudah menyumbangkan 1 ekor sapi untuk PWI Barut.

Ada 60 bungkus kita bagikan, 40 bungkus untuk anggota PWIdan 20 bungkusnya lagi untuk masyarakat sekitar lingkungan termasuk loper korang.

Roby Cahyadi juga berharap semoga tahun depan, dapat kembali malaksanakan kurban. Selain, rasa syukur hal tersebut juga untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota PWI Barut.

“Mudah-mudahan tiap tahun kita bisa laksanakan pemotongan hewan kurban secara rutin,” ujarnya, Senin (12/08) kemarin.

Sementara, Koordinator lapangan, Supianor mengatakan kegiatan kurban yang dilakukan oleh PWI Barut ini dapat berjalan lancar dan sesuai harapan.

“Alhamdulillah, sejak pagi tadi, para anggota terlihat antusias mulai dari proses penyembelihan, pemotongan hingga pembagian daging sapi kurban, semuanya kompak turut ikut serta dalam proses tersebut,” katanya

Baca Juga:Awas !!! Konsumsi Cacing Hati Pada Hewan Kurban

Baca Juga:LDII Kalsel Bagikan 65 Ribu Kupon Daging Kurban

Reporter: Ahc17
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner