Tak Berkategori

Program Mahakam Telkomsel Tawarkan Hadiah Umroh

apahabar.com, BANJARMASIN – Telkomsel terus berupaya dalam memberikan pelayan terbaik kepada pelanggannya di seluruh penjuru negeri….

Featured-Image
Prosesi peluncuran program Mahakam oleh General Manager Consumer Sales Region Kalimantan beserta jajarannya. Foto-apahabar.com. Musnita Sari.

bakabar.com, BANJARMASIN – Telkomsel terus berupaya dalam memberikan pelayan terbaik kepada pelanggannya di seluruh penjuru negeri.

Kali ini lewat program Mahakam (Mkios Data Handalan Kalimantan), pelanggan berkesempatan memenangkan undian Umroh dan beberapa hadiah menarik lainnya.

"Ini adalah program se Kalimantan, tetapi hadiahnya ini kita peruntukkan custom per cluster. Salah satunya ada 4 paket Umroh," kata General Manager Consumer Sales Telkomsel Region Kalimantan Ismu Widodo saat launching program Mahakam di Koordinat Café & Bar, Kamis (8/8) Sore.

Pemenang diundi hanya dengan melakukan transaksi pembelian paket data Mkios data Bulk melalui outlet-outlet terdekat di wilayah Kalimantan.

Poin yang didapat dari setiap transaksi pada periode bulan Agustus hingga September, akan diundi pada pekan pertama Oktober 2019.
"Pelanggan dapat melakukan pengecekan poin melalui sms, cukup ketik MAHAKAM (spasi ) BINTANG kirim ke 3935. Dan poin akan terakumulasi selama 2 bulan di program MAHAKAM ini," lanjut Ismu.

Mahakam sendiri diambil dari salah satu nama sungai terbesar di Kalimantan dan jembatan yang dibangun di atasnya, menghubungkan kawasan Samarinda Kota dengan wailayah kecamatan Samarinda seberang.

"Mengasosiasikan jembatan sebagai penghubung, sehingga pelanggan mudah mengingat," ucap Ismu kepada bakabar.com.

Dari berbagai program yang telah dihadirkan, Ismu menyampaikan Telkomsel mendukung penuh pertumbuhan pengguna layanan digital di Indonesia dan khususnya di wilayah Kalimantan. Yaitu dengan membangun ekosistem serta memberikan kemudahan transaksi pembelian paket data bagi pelanggan setia

Prosesi peluncuran program ini dihadiri langsung oleh General Manager Consumer Sales Region Kalimantan beserta jajarannya. Acara ini juga diramaikan oleh mitra outlet di Banjarmasin, serta pelanggan setia Telkomsel, yang hadir begitu antusias dengan program tersebut.

"Untuk pelanggan setia kami di Kalimantan, terus gunakan layanan dan produk Telkomsel serta isi paket data Mkios Data Bulk anda. Karena semakin banyak poin, semakin besar kesempatan anda menang dan membawa pulang hadiah di program MAHAKAM ini," tutup Ismu.

Baca Juga:Telkomsel Hadirkan Broadband Ecosystem di SMK Karsa Mulya Palangka Raya

Baca Juga:Telkomsel Raih Penghargaan Frost & Sullivan Awards 2019

Baca Juga:Telkomsel Hadirkan Mobile Banking Expo 2019 di Banjarmasin

Reporter: Musnita Sari
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner