Kalsel

Pria di Tala Tewas Misterius di Jalanan, Diduga Korban Kecelakaan

apahabar.com, PELAIHARI – Seorang pria ditemukan warga tergeletak bersimbah di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Tambangulang, Kabupaten…

Featured-Image
Ilustrasi kecelakaan. Foto – Istimewa

bakabar.com, PELAIHARI – Seorang pria ditemukan warga tergeletak bersimbah di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Tambangulang, Kabupaten Tanah Laut, Selasa (6/8) malam, sekitar pukul 20.30. Ia diduga kuat korban kecelakaan lalu lintas.

Dari temuan tadi, satu dari tiga pria ditemukan meninggal di tempat. Korban tewas belakangan diketahui bernama Moch Syamsudin (49).

Namun sampai kini belum jelas kronologis pasti kematian. Sampai pukul 22.00, jasadnya masih berada di lokasi kejadian. Tubuhnya ditutupi warga menggunakan daun pisang.

Tak jauh dari jasadnya, terdapat dua sepeda motor yang salah satunya diduga milik korban dalam kondisi rusak berat.

img

Jasads eorang pria di jalan raya Desa Sungai Pinang, Kecamatan Tambangulang, Kabupaten Tanah Laut, Selasa malam ditutupi daun pisang. Foto: Istimewa

Iyus, warga setempat mengatakan korban adalah warga Desa Sungai Pinang, RT 8. Syamsudin kerap disapa Simo.

Ia didapati sudah dalam keadaan penuh darah dan dalam kondisi tengkurap di tengah jalan raya. Hal serupa disampaikan Kepala Desa Sungai Pinang, Fadly.

“Sampai sekarang kronologi kecelakaan kami sama sekali belum tahu. Namun setiap kendaraan yang melintas di lokasi memilih berhenti. Mereka tidak berani lewat,” jelas Fadly.

Disebutkan, kecelakaan tersebut diduga melibatkan dua kendaraan roda dua. Sebab kendaraan yang dibawa oleh Simo ringsek parah. Serupa kendaraan roda dua lain yang ditunggangi oleh Subhan dan Muhammad Ryan (20). Keduanya juga merupakan warga Desa Sungai Pinang, RT 8.

Subhan dan Ryan sendiri langsung dilarikan ke RS Boejasin Pelaihari, didampingi oleh Iyus dan Fadly.

Sementara dari pemeriksaan medis, Simo mengalami luka pada bagian wajah dan sempat mengalami pendarahan hebat.

“Saya tidak berani menyentuh korban, begitupun warga lainnya yang melihat,” ucap Iyus.

Baca Juga:Minibus Guru Danau Mengalami Kecelakaan di Kandangan

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Desa Malintang Gambut, Pengendara Motor Tewas

Reporter: Ahc14Editor: Fariz Fadhillah

Tags
Kalsel


Komentar
Banner
Banner