Kalsel

Pilgub 2020, PPAD Kalsel Jatuhkan Dukungan Untuk Birin

apahabar.com, BANJARMASIN – Persatuan Purnawirawan TNI – Angkatan Darat (PPAD) Kalimantan Selatan menggelar syukuran peringatan hari…

Featured-Image
Persatuan Purnawirawan TNI – Angkatan Darat (PPAD) Kalimantan Selatan menggelar syukuran peringatan hari ulang tahun ke 26, di Aula Makorem 101 Antasari, Senin (26/8) pagi bersama Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor. Foto-apahabar.com/Musnita Sari

bakabar.com, BANJARMASIN – Persatuan Purnawirawan TNI – Angkatan Darat (PPAD) Kalimantan Selatan menggelar syukuran peringatan hari ulang tahun ke 26, di Aula Makorem 101 Antasari, Senin (26/8) pagi. Hadir pula dalam acara tersebut, Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor.

“Hari ini PPAD telah membuktikan bahwa semangat-semangat beliau tidak pernah terhapuskan oleh panas maupun hujan. Semangatnya menggelora hingga di masa masa akhir bertugas,” ucap orang nomor satu di Kalsel ini kepada awak media.

Paman Birin sapaan akrabnya mengatakan, perjuangan para PPAD pantas untuk diberikan apresiasi dan penghargaan atas jasa-jasanya.
“Beliau-beliau adalah sesepuh yang banyak mengabdikan waktu pikiran bahkan perasaannya bagi bangsa ini. Kita berharap beliau jadi teladan bagi semua,” pesannya.

Saat tengah bersantai menikmati hidangan, Ketua Umum PPAD Mayor Purnawirawan Sujoko menyampaikan satu pengumuman penting dihadapan para undangan, termasuk Paman Birin.

“Kami seluruh anggota PPAD se Kalimantan Selatan akan mendukung sepenuhnya Pilgub 2020 tetap Paman Birin,” katanya yang langsung disahut teriakan ‘Bergerak’ dari seluruh undangan.

Kepada awak media, Mayor Purnawirawan Sujoko dengan lantangnya membanggakan Sahbirin sebagai sosok anak bagi PPAD Kalsel.

“Terus terang saja Paman Birin adalah salah satu figur. Beliau anak kami, orang tua beliau angkatan darat. Sehingga siapa lagi kalau bukan kami yang membanggakan putra sendiri,” ungkapnya.

Dia memaparkan, Ayah dari Paman Birin dulunya pernah bertugas di Kodim Banjarmasin dalam kelompok TNI AD. Sehingga sudah sepatutnya, PPAD memberikan dukungan penuh untuk dapat melanjutkan kembali tugas sebagai pemimpin di Kalsel.

Pun dengan prestasi Sahbirin sebagai pemimpin daerah dinilainya sudah bagus. Khususnya pada pembangunan di Kalsel baik tingkat Kotamadya maupun provinsi.
“Sesuai dengan harapan bapak Gubernur tadi, semoga bandara internasional Syamsuddin Noor yang kita harapkan ini segera selesai,” tutup dia.

Baca Juga:Pilgub 2020, Gerindra Isyaratkan Tak Gentar Walau Paman Birin Borong Parpol

Baca Juga:Kasak-kusuk Pendamping Paman Birin di Pilgub 2020, Pengamat: Fifty-Fifty

Reporter: Musnita Sari
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner