Kalsel

Penurunan Bendera Merah Putih di Kalsel Berlangsung Khidmat

apahabar.com, BANJARBARU – Rudy Resnawan menjadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di halaman Kantor Gubernur…

Featured-Image
Suasana penurunan bendera merah putih di halaman Kantor Gubernur Kalsel di Banjarbaru, Sabtu (17/08) sore. Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah

bakabar.com, BANJARBARU – Rudy Resnawan menjadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di halaman Kantor Gubernur di Banjarbaru, Sabtu (17/08) sore.

Inspektur upacara tadinya Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor digantikan wakilnya Rudy Resnawan, karena tengah menghadiri kegiatan lain.

Tim Paskibraka yang bertugas pada Upacara Penurunan Bendera Merah Putih terlihat sangat siap terutama pembawa baki untuk bendera merah putih yang diamanahkan kepada Siti Najwa Nazifah dari SMAN 1 Kandangan.

Tampak suasana khidmat saat upacara penurunan bendera berlangsung dan sangsaka bendera merah putih telah diserahkan kepada inspektur yang bertugas untuk selanjutnya disimpan.

“Upacara penurunan bendera merah putih tanggal 17 Agustus sore ini berjalan lancar semua, sesuai dengan harapan dan tidak ada kendala” ujar Rudy Resnawan, kepada bakabar.com.

Ia berharap agar ke depan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kalsel dapat menjaga semangat juang Kemerdekaan.

“Semoga semua masyarakat dapat memaknai kemerdekaan republik Indonesia ini dengan semangat, berkarya, membangun, dan berinovasi untuk bangsa dan negara kita,” lanjutnya.

Baca Juga:Semarak Agustusan di Batola, Balogo hingga Lomba Jukung Berlatar Jembatan Ambruk

Baca Juga:Berkah Hari Kemerdekaan, Ratusan Napi di Kalsel Hirup Udara Bebas

Reporter: Nurul Mufidah
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner