Kalsel

Pasca Laka Tunggal, Wanita Ini Diduga Mengalami Serangan Jantung

apahabar.com, MARTAPURA – Rosnita Angraini (53) Warga Bincau meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan…

Featured-Image
Korban saat dilarikan ke Ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Ratu Zalecha oleh anggota Palang Merah Indonesia (PMI). foto-apahabar.com/AHC 15

bakabar.com, MARTAPURA - Rosnita Angraini (53) Warga Bincau meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Indrasari Kecamatan Martapura Kota, depan Kantor Pembakal Indrasari, Kamis (1/8/2019) sekitar pukul 08.00 wita.

Menurut keterangan relawan Emergency Banjar Response, Rofiq (33), korban yang mengendarai kendaraan roda 2 dari arah Bincau menuju ke Martapura tiba-tiba terjatuh tepat di depan kantor Pembakal Indrasari.

"Menurut keterangan yang saya dapat dari warga yang di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban yang mengandarai motornya sedang menuju ke Martapura tiba-tiba jatuh tepat di depan Kantor Pembakal Indrasari," ujarnya.

Setelah kejadian tersebut pihak Palang Merah Indonesia (PMI) dan juga Emergency Gabungan (EG) langsung mendatangi TKP dan memberikan pertolongan pertama kepada korban dan membawanya ke Rumah Sakit Ratu Zalecha.

Saat dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit, korban sudah tidak bisa ditolong lagi dan menghembuskan nafas terakhirnya.

"Menurut keterangan dari rekan-rekan saya korban diduga meninggal karenaSerangan Jantung, dan saat kami larikan ke UGD korban sudah tidak bernafas dan tidak ditemukan denyut nadinya," ucap Rofiq.

Anggota EBR tersebut mengatakan, saat korban dibawa ke Rumah Sakit juga ditemani oleh pihak keluarga.

"Korban setelah dilarikan ke Rumah Sakit dan dinyatakan tidak bisa ditolong lagi, maka pihak keluarga meminta untuk dibawa ke rumah duka saja karena ingin di kerjakan (dimandikan dan dishalatkan) oleh pihak keluarga secara pribadi saja, hingga kemudian dikebumikan," pungkasnya.

Baca Juga: 5 CJH Kalteng Korban Kecelakaan Bus di Pulang Pisau Boleh Lanjutkan Berhaji

Reporter: AHC 15
Editor: MuhammadBulkini



Komentar
Banner
Banner