Kalsel

Motoris Sungai Andai Ditemukan Tewas di Atas Kelotok Sendiri

apahabar.com, BANJARMASIN – Nahas menimpa Andi (60), motoris kelotok asal Jalan Semangat Bakti RT 04, Desa…

Featured-Image
Warga mengevakuasi mayat Andi (60) yang diduga tewas lemas di atas kelotoknya akibat tergelincir saat mencoba membenarkan posisi kelotok yang diduga menabrak semak pinggir sungai. Foto- Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Nahas menimpa Andi (60), motoris kelotok asal Jalan Semangat Bakti RT 04, Desa Semangat Bakti, Kecamatan Alalak, Kabupaten Batola.

Ia didapati tewas di atas kelotoknya sendiri dengan posisi kepala di dalam air, Rabu (7/8) siang. Diduga kuat ia menabrak semak-semak sebelum tewas di perairan Sungai Andai.

Menurut Asmuni, sepupu Andi, korban tergelincir saat hendak membenarkan posisi kelotok yang menabrak semak-semak pinggiran sungai.

Tabrakan tadi membuat korban terjatuh dengan posisi kepala masuk ke dalam air dengan kaki tersangkut. Disebutkan ia tak bisa menyelamatkan diri hingga kehabisan nafas dan lemas meregang nyawa.

"Kemungkinan usai menabrak semak-semak di pinggiran sungai, almarhum pusing dan langsung tercebur ke sungai dengan kepala di bawah dan kaki tersangkut di tongkat kemudi ketinting yang jadi penyebab kematiannya," bebernya.

Motoris yang menemukan Andi pun langsung memanggil warga dan membawa mayatnya untuk dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Ulin.

Sontak hal ini membuat warga Sungai Andai heboh dan beramai-ramai mendekati Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya aliran sungai di depan blok Kompleks perumahan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Andi diketahui memang sehari-hari menggunakan kelotok untuk bertransportasi mengantarkan sang istri ke pasar.

Baca Juga:Pria di Tala Tewas Misterius di Jalanan, Diduga Korban Kecelakaan

Baca Juga:Kecelakaan Maut di Desa Malintang Gambut, Pengendara Motor Tewas

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner