Kalsel

Masjid Alkaromah Sediakan 30 Sapi Kurban

apahabar.com, MARTAPURA – Menjelang Idul Adha, Pengurus Masjid Alkaromah Martapura sudah menyediakan 30 sapi untuk kurban….

Featured-Image
Penampakan Masjid Alkaromah dari bagian depan.Foto-Net

bakabar.com, MARTAPURA - Menjelang Idul Adha, Pengurus Masjid Alkaromah Martapura sudah menyediakan 30 sapi untuk kurban.

Pengurus Masjid Al Karomah, Rahmani (49) warga Tanjung Rema mengatakan, pada tahun ini pihak panitia kurban Masjid Alkaromah juga menyediakan sebanyak 30 ekor sapi dengan total peserta sebanyak 210 orang.

"Tapi biasanya ada para pejabat yang memberikan sumbangan sapi kurban, jadi bisa saja lebih dari itu, kadang sampai 35 ekor sapi yang kita potong," bebernya kepadabakabar.com, Jumat (9/8/2019).

Rahmani melanjutkan, pembagian kupon untuk mendapatkan daging dari kurban Masjid Alkaromah dilakukan pada hari Sabtu atau sehari sebelum hari raya. Dan pembagian tersebut nantinya akan dibagi perkelurahan.

"Jadi sehari sebelum hari (H) kita bagikan kupon tersebut kepada masyarakat yang memang pantas untuk mendapatkan," ucapnya.

"Jadi kami memberikan daging kurban kepada masyarkat, biasanya sehari setah hari raya berlangsung, kalo hari raya hari senin, hari minggu kita bagikan," tambah Rahmani.

Baca Juga: Sempat Agak Gugup, Saleh Pimpin Paripurna Perdana DPRD Batola

Baca Juga: Salat Id di Sabilal Muhtadin, Paman Birin akan Serahkan Sapi Kurban

Reporter: AHC 15
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner