Tak Berkategori

Hj Elyani Didaulat sebagai Ketua DWP HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Hj Elyani Yustika M. Noor didaulat sebagai ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten…

Featured-Image
Hj Elyani Yustika saat dilantik oleh ketua DWP Prov Kalsel Ny Hj Isma Jauharianti Abdul Haris, di Pendopo Kabupaten. Foto – Kominfo HSS for apahabar.com

bakabar.com, KANDANGAN - Hj Elyani Yustika M. Noor didaulat sebagai ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Isteri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS Drs H Muhammad Nor ini menggantikan posisi yang ditinggalkan Hj Rabiatul Adawiah Idehamyang telah selesai masa baktinya mengikuti suaminya yaitu H M Ideham yang telah memasuki masa pensiun beberapa waktu lalu.

Pengambilan sumpah dan pelantikan Hj Elyani Yustika, dilakukan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kalimantan Selatan (Kalsel), Ny Hj Isma Jauharianti Abdul Haris, di Pendopo Kabupaten, Senin (05/08).

Acara tersebut juga dirangkai dengan pengukuhan pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten HSS periode 2019-2024.

Dalam sambutan Bupati HSS yang dibacakannya Sekda, H Muhammad Nor, mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten HSS mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua dan para pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten HSS yang dilantik dan dikukuhkan pada hari ini.

“Terima kasih kepada para pengurus Dharma Wanita Persatuan periode sebelumnya atas kerja kerasnya selama menjabat,” katanya.

Bupati Achmad Fikry juga berpesan kepada para pengurus yang telah dikukuhkan pada hari ini, agar dapat berperan aktif secara penuh kesadaran dan tanggung jawab, untuk membantu ketua menjalankan tugas dan fungsi Dharma Wanita.

Sementara Ny Hj Elyani Yustika M.Noor selaku ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten HSS yang baru, mengatakan memohon doa dan dukungan dari semua pihak agar nantinya fungsi dan kewenangan ini dapat dijalankan sebaik-baiknya.

“Saya berharap agar kita semua yang terpilih sebagai pengurus Dharma Wanita dapat saling bekerjasama dengan sebaik-baiknya. Tatanan kedepan tidaklah mudah, namun dengan kerjasama dan kebersamaan kita maka hal itu akan dapat kita atasi bersama,” lanjutnya.

Di tempat yang sama Ketua Dharma Wanita Persatuan Kalsel Ny Hj. Isma Jauharianti Abdul Haris berharap kiprah Dharma Wanita Persatuan HSS membawa manfaat bagi masyarakat. Program kerja yang dijalankan dapat meningkatkan sumber daya manusia, mengembangkan kreativitas dan keterampilan masyarakat sehingga mengangkat perekonomian.

“Hal yang perlu diingat ialah, dibalik kesuksesan suami, ada isteri hebat di belakangnya," tuturnya.

Acara ini dihadiri pula oleh para Asisten Kepala Bagian Setda HSS, para Kepala SKPD, para camat, Dharma Wanita Kalsel, dan Dharma Wanita Kabupaten HSS.

img

Hj Elyani Yustika saat dilantik oleh ketua DWP Prov Kalsel Ny Hj Isma Jauharianti Abdul Haris, di Pendopo Kabupaten. Foto - Kominfo HSS for bakabar.com

Baca Juga: Permudah Masyarakat, Disdukcapil HSS Luncurkan KIWA

Baca Juga: Sekda HSS Buka Diklat Metode Membaca Kitab Kuning

Reporter: SimahEditor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner