Kalsel

Heboh, Warga Kapar HST Temukan Sesosok Mayat di Semak-semak

apahabar.com, BARABAI – Warga desa Kapar, Kecamatan Batang Alau Selatan (BAS), Hulu Sungai Tengah (HST) dibikin…

Featured-Image
Warga Desa Kapar Hulu Sungai Tengah (HST) menunjukkan lokasi ditemukannya mayat HN yang persisi di belakang rumah korban. Foto-apahabar.com/Ari

bakabar.com, BARABAI – Warga desa Kapar, Kecamatan Batang Alau Selatan (BAS), Hulu Sungai Tengah (HST) dibikin heboh. Menyusul penemuan sesosok mayat mengenakan sarung telentang di semak-semak belakang rumah warga, Kamis (8/8) petang pukul 18.15 Wita.

Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST), AKBP Sabana Atmojo melalui Paur Humas Polres, Bripka Husaini membenarkan penemuan itu. Polisi pun masih menyelidiki kasus tersebut. Dan lokasi penemuan mayat pun telah diberi garis polisi.

“Memang benar, saat ini kami masih dalam tahap penyelidikan,” kata Husaini, Kamis (8/8) malam.

Sementara, di tempat kejadian salah seorang saksi, Udin menuturkan, mayat itu berinisial HN. Korban, HN merupakan warga di Kapar.

HN yang sudah tak bernyawa itu ditemukan tepat di belakang rumahnya sendiri. Ia diduga meninggal setelah berkelahi dengan JL, tetangga HN sendiri.

“Waktu itu si JL (35) mendatangi ke rumah saya. Minta tolong untuk melihat si HN yang sudah tergeletak di semak belakang rumahnya sendiri,” cerita Udin pada bakabar.com, Kamis (8/8) malam.

Udin dan beberapa warga kemudian mengecek ke belakang rumah HN diiringi juga oleh JL. Namun nahas, HN ditemukan oleh Udin dan warga sudah tak bernyawa.

Dari pengakuan JL kepada Udin, ia terlibat perkelahian dengan HN. Di samping tubuh HN didapati sebilah parang. Namun, HN ditemukan tanpa ada bekas luka di tubuhnya.

“Entah ada masalah apa antara mereka berdua. Yang jelas si JL meminta bantuan ke saya untuk mengecek HN yang tertelungkup di semak-semak,” terang Udin lagi.

Untuk diketahui juga, terang Udin, HN ini memiliki penyakit kencing manis. Setelah kejadian itu, JL diamankan warga di kediaman RT setempat, sembari menunggu anggota polisi datang.

“JL tak melakukan perlawan. Ia bersedia bertanggung jawab akan kejadian itu,” terang Udin.

Dari informasi yang dihimpun bakabar.com di lokasi kejadian, saat ini JL sudah dibawa ke Polsek BAS untuk dilakuakn penyelidikan. Sementara korban di bawa ke RSUD H Damanhuri Barabai untuk dilakukan Otopsi. Belum ada komentar resmi dari kepolisan terhadap kejadian ini.

Baca Juga: Penemuan Jasad Pria Paruh Baya Gegerkan Warga Guntung Manggis

Baca Juga: Dikerjakan 15 Agustus, Jembatan Gardu 1 Ditutup 2 Bulan

Baca Juga: Pendapatan dari Kekayaan Daerah yang Dipisahkan Kalsel Anjlok

Baca Juga: Sebulan Di Rutan Marabahan, Begini Kondisi H Rusman

Reporter: HN Lazuardi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner