Pemko Banjarbaru

Buka Diklatpim IV, Nadjmi Ingin Peserta Wujudkan Kota Pelayanan Terbaik

 apahabar.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat IV angkatan ke-40….

Featured-Image
Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani pada acara Diklatpim Tingkat IV angkatan ke-40. Foto-Istimewa.

bakabar.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat IV angkatan ke-40.

Diklat digelar untuk membentuk kompetensi kepemimpinan operasional dan membentuk pimpinan perubahan pada pejabat pengawas. Khususnya dalam melaksanakan tugas serta fungsi kepemerintahan pada SKPD/unit kerjanya masing-masing.

Diklatpim yang diadakan ini merupakan pola fasilitas Pemerintah Kota Banjarbaru dengan BPSDM Provinsi Kalimantan Selatan. Acara dibuka secara resmi oleh Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, di Aula Gawi Sabarataan Banjarbaru.

“Saya berpesan agar seluruh peserta bisa bersungguh-sungguh dalam mengikuti seluruh kegiatan yang sudah disusun oleh panitia pelaksana,” tutur Walikota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani.

Nadjmi berharap, setelah mengikuti Diklatpim ini peserta dapat menemukan inovasi-inovasi baru yang akan datang. “Sehingga bisa mewujudkan tujuan Kota Banjarbaru dalam menjadi Kota Pelayanan yang terbaik,” ujarnya.

Sementara itu, Dewi Sukma Sari, salah satu peserta Diklatpim mengaku bersyukur. Pasalnya, ia mendapat kesempatan dipanggil dalam Diklatpim IV angkatan ke-40 ini.

Banyak hal yang menurutnya bisa digali dan dipelajari dalam Diklatpim ini. Baik berupa bagaimana cara menjadi pemimpin yang baik, pemimpin yang penuh dengan inovasi, maupun pemimpin kreatif.

“Sehingga nantinya mampu membuat suatu Proyek Perubahan untuk kemajuan Pemerintah Kota Banjarbaru,” pungkasnya.

Baca Juga: Buka Diklatpim IV, Nadjmi Ingin Peserta Wujudkan Kota Pelayanan Terbaik

Baca Juga:Sekda Kalsel Buka Diklatpim IV

Reporter: Ahc18
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner