Sport

Barito Rekrut Djanur sebagai Pelatih

apahabar.com, BANJARMASIN – Barito Putera mengumumkan pelatih barunya. Ia adalah mantan arsitek Persebaya dan Persib, Djadjang…

Featured-Image
Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman dan pelatih Djadjang Nurdjaman. Foto-Instagram.

bakabar.com, BANJARMASIN - Barito Putera mengumumkan pelatih barunya. Ia adalah mantan arsitek Persebaya dan Persib, Djadjang Nurdjaman.

Kepastian itu diungkap langsung oleh sang manajer, Hasnuryadi Sulaiman melalui akun media sosial pribadinya.

Di sana, Hasnur mengunggah foto bersama Djanur, begitu pelatih asal Jawa Barat itu disapa.

Keduanya saling berjabat tangan erat, sembari menunjukkan sebuah map putih, seperti surat kontrak kerjasama yang biasa ditunjukkan Hasnur jika merekrut pemain baru di Barito.

"Masya Allah, Alhamdulillah, Terima kasih Coach Djanur. Mohon doa Pian-pian mudah-mudahan Barito Putera bisa berprestasi lebih baik. Amin Allahumma Amin,” kata Hasnur dalam keterangan fotonya tersebut, Rabu (22/8) malam.

Seperti biasa, setiap pemain baru yang datang, Hasnur mengumumkannya melalui Instagram pribadinya.

Dengan demikian, maka Djanur akan menggantikan Yunan Helmi yang selama ini jadi pelatih sementara, pasca mundurnya Jacksen F Tiago.

Djanur sendiri sebelumnya menangani Persebaya Surabaya di Shopee Liga 1 2019. Namun ia memutuskan mundur seiring dengan prestasi The Green Force yang menurun.

Kehadiran Djanur di Barito diharap mampu menaikkan peringkat di klasemen sementara Liga 1 2019. Seperti di ketahui dari 15 laga, Barito baru mencatat 2 kemenangan, 6 hasil imbang dan 7 kekalahan.

Rizky Pora dan kolega duduk di peringkat 14 klasemen sementara dengan mengoleksi 12 poin.

Baca Juga:Barito Putera Muncul di Kejurnas Slalom

Baca Juga:Bermain di Markas Sleman, Barito Putera Bertekad Curi Poin

Reporter: Fathurrahman
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner