Kalsel

Balangan Expo 2019 Resmi Dibuka

apahabar.com, PARINGIN – Usai upacara peringatan kemerdekaan RI ke-74, Bupati Balangan Ansharuddin meresmikan even expo, Sabtu…

Featured-Image
Bupati Ansharudin menyaksikan pengguntingan bunga sebagai tanda diresmikannya Balangan Expo 2019. Foto-apahabar.com/Agus Suhadi.

bakabar.com, PARINGIN – Usai upacara peringatan kemerdekaan RI ke-74, Bupati Balangan Ansharuddin meresmikan even expo, Sabtu (17/08). Kali ini Balangan Expo 2019 digelar di Taman Togo Maritam, Komplek Perkantoran Pemkab setempat, Kecamatan Paringin Selatan.

“Kita sudah merayakan kegembiraan hari Proklamasi, disertai juga pembukaan Balangan Expo selama beberapa hari ke depan,” ucap Ansharuddin kepada awak media.

Balangan Expo ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan perkembangan kepada masyarakat. Terutama mengenai perkembangan pembangunan yang telah dilakukan Pemkab Balangan. Baik di bidang kesehatan, pendidikan, pelayanan dan infrastruktur.

“Sehingga masyarakat bisa mengetahui secara jelas, program pemerintah yang dikerjakan selama ini. Dan apa saja yang dikerjakan untuk yang akan datang,” terang Ansharuddin.

Tak lupa Ansharuddin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Balangan dan seluruh SKPD serta mitra kerja atas partisipasi dan kerjasamanya dalam peringatan kemerdekaan hari ini.

Baca Juga:Seluruh Aparatur Desa Balangan Dilatih Mengatur Perubahan APBDes

Baca Juga:25 Nama Anggota DPRD Balangan Periode 2019-2024 yang Dilantik

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner