Kalsel

Warga Kuin Selatan Diduga Tenggelam Saat Mandi di Sungai, BPBD Langsung Lakukan Penyisiran

apahabar.com, BANJARMASIN – Warga Kuin Selatan RT 7, Banjarmasin Utara dihebohkan dengan dugaan korban tenggelam di…

Featured-Image
Tas dan sendal milik Devi yang diduga tenggelam di aliran Sungai Kuin. Foto – Istimewa.

bakabar.com, BANJARMASIN – Warga Kuin Selatan RT 7, Banjarmasin Utara dihebohkan dengan dugaan korban tenggelam di aliran Sungai Kuin pada Minggu (20/7/2019) malam. Korban diketahui merupakan siswa kelas 6 sekolah dasar bernama Devi.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelumnya korban bersama dengan teman-temannya mandi di sungai. Namun saat mereka sudah naik ke atas, ternyata korban masih belum terlihat.

Di tempat tersebut juga ditemukan tas dan sandal korban yang berada di atas batang kayu. Saat ini, puluhan warga juga menyemut di lokasi membantu sisir bibir sungai.

Sementara itu, salah satu anggota BPBD Kota Banjarmasin, Hanafi mengaku usai mendapat laporan orang tenggelam, pihaknya langsung melakukan penyisiran di lokasi yang disebutkan warga.

“Kita langsung menyisir lokasi dugaan hilangnya korban bersama sejumlah relawan,” ucap Hanafi kepada bakabar.com.

Dia menjelaskan, kendala selama pencarian memang tidak didapati, mulai dari cuaca hingga arus, namun pihaknya masih terbentur dengan info simpang siur terkait dengan kebenaran korban tenggelam.

Pasalnya, tidak ada saksi yang melihat korban tenggelam. Bahkan, ada isu yang beredar jika korban tidak tenggelam, dan ikut kerabatnya keluar kota.

“Kendalanya memang belum ada yang pastikan korban tenggelam, bahkan berkembang banyak isu soal korban, namun kita tetap lakukan pencarian hingga batasan waktu dari pimpinan,” terangnya.

img

Devi yang diduga tenggelam. Foto – Istimewa

Baca Juga:Saat Hujan Deras, Banjarmasin Rawan Pohon Tumbang!

Baca Juga:Puting Beliung Terjang Manarap, Puluhan Atap Rumah Beterbangan

Reporter: Eddy AndriantoEditor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner