Tak Berkategori

Terpantau Kamera CCTV, 2 Pelaku Pencuri Sepeda Diringkus Polisi

apahabar.com, BANJARMASIN – Nasib apes dialami oleh Abdurrahman alias Aman Bece dan Saiful Rahman alias Iful….

Featured-Image
Ilustrasi Pencuri Sepeda. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Nasib apes dialami oleh Abdurrahman alias Aman Bece dan Saiful Rahman alias Iful.

Kedua pelaku terpantau kamera Closed Circuit Television (CCTV) ketika melakukan aksi pencurian di rumah salah satu warga di Komplek Warga Indah V Blok A No. 05 RT 023 RW 002, Kelurahan Basirih Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan pada Senin (8/7/2019) pagi.

img

Abdurrahman alias Aman Bece dan Saiful Rahman alias Iful diringkus Unit Reskrim Polsekta Banjarmasin Selatan usai mencuri sebuah sepeda milik warga di Komplek Warga Indah V Blok A No. 05 RT 023 RW 002, Kelurahan Basirih Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Senin (8/7/2019) pagi. Foto – Istimewa

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, AKP Idit Aditya melalui Kanit Reskrim Ipda Ganef, Kamis (11/7/2019), mengatakan pada hari kejadian, korban atas nama Ratu Mulia mendapati sepeda anaknya sudah tidak ada di tempat biasa diletakkan.

Kemudian korban mencoba untuk mencari dan memeriksa CCTV milik tetangganya dan kamera pemantau tersebut menangkap gambar bahwa sepeda tersebut telah dicuri oleh kedua pelaku.

“Korban kemudian melaporkan hal tersebut ke Polsekta Banjarmasin Selatan,” ujarnya.

Dikatakannya, setelah mendapat laporan tersebut, pihaknya kemudian mencoba menyelidiki hal tersebut.

Kedua pelaku yang diketahui bekerja sebagai buruh tersebut akhirnya dibekuk di rumahnya yang beralamat di Jalan Tembus Mantuil, Gang Hariti RT 016, Kelurahan Basirih Selatan, Rabu (10/7) siang. Bersama barang bukti hasil curian berupa satu buah sepeda

Atas kasus pencurian yang dilakukan, akhirnya keduanya di gelandang ke Mapolsekta Banjarmasin Selatan untuk proses hukum lebih lanjut.

Baca Juga: Mencuri Uang di Kios, Helmi Warga Banyiur Diringkus Anggota Linmas

Baca Juga: Penikam Supir Bupati Barito Utara Masih Dalam Pengejaran

Reporter: Riyad Dafhi REditor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner