Kalsel

Satgas TMMD Segera Rampungkan Bedah Rumah Warga di Kuin kecil

apahabar.com, BANJARMASIN – Tim bedah rumah Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-105 Kodim 1007/Banjarmasin segera merampungkan pekerjaan membedah…

Featured-Image
Kondisi rumah Rusdi warga Jalan Kuin Kecil sebelum dan sesudah dibedah Tim Satgas TMMD ke 105 Kodim 1007/Banjarmasin. Foto – Kodim 1007/Banjarmasin for apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN –Tim bedah rumah Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-105 Kodim 1007/Banjarmasin segera merampungkan pekerjaan membedah rumah milik Rusdi wakil dari RT 14, Jalan Kuin kecil, Kelurahan Mantuil,Banjarmasin Selatan.

Menurut Pasi Log Kodim 1007, Kapten Cba Sutarno, tim yang terdiri dari personil Kodim 1007/Banjarmasin yang dibantu warga setempat dipastikan akan segera merampungkan satu buah rumah ukuran 4 x 8 milik Rusdi.

“Pengerjaan rumah Rusdi saat ini tinggal finishing pengecatan dan pemasangan pintu dan jendela, untuk bahan sudah siap tinggal pemasangan, insyaAllah satu dua hari ini selesai,” ujar Kapten Sutarno kepada Reporter bakabar.com, Sabtu (27/7/2019).

Terkait bedah rumah miliknya yang dilakukan Satgas TMMD yang dibantu warga sekitar, Rusdi mengaku bahagia.

Dia mengetahui rumahnya akan direhab, berawal dari Tim Wasev Itdam VI/Mulawarmanmengunjungi dan melihat langsung ke rumah miliknya yang selama ini tempatnya berteduh dan bercanda gurau bersama keluarga tercintanya.

Sementara sebelum dibedah, kondisi rumah Rusdi hanya beratapkan daun pohon rumbia atau daun pohon sagu dan berdindingkan kayu yang mulai lapuk.

Kerja keras tim bedah rumah Satgas TMMD ke-105 Kodim1007/Banjarmasin dinilai sukses, sebab hingga saat ini sudah membongkar 3 buah rumah milik warga Jalan Kuin Kecil, Kelurahan Mantuil.

“Semoga dengan kerja keras dan kebersamaan TNI dan masyarakat di lokasi TMMD dapat membantu meningkatkan kesejahteraan warga khususnya warga di Jalan Kuin kecil,” ucap Kapten Sutarno.

Baca Juga:Cegah Masuknya Narkoba, Satgas TMMD Kunjungi Ponpes Al Amin

Baca Juga:Satgas TMMD Rampungkan Jembatan Asa Warga Kuin Kecil

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner