Kalsel

Pulang dari Jakarta, Gimar Disambut Forsa Balangan, Diajak Foto Bersama Paman Birin

apahabar.com, PARINGIN – Muhammad Putera Mahdika sudah kembali dari Jakarta usai mengisi acara Hitam Putih Trans7….

Featured-Image
Gimar Jackie Chan Barabai bersama Gubernur Kalsel, Paman Birin. Foto-istimewa.

bakabar.com, PARINGIN – Muhammad Putera Mahdika sudah kembali dari Jakarta usai mengisi acara Hitam Putih Trans7. Kedatangannya di Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru disambut Ketua Fans Rhoma Irama dan Soneta Grup (Forsa) Balangan, H Syaifudin Tailah.

Gimar Jackie Chan asal Barabai ini juga diajak menghadap dengan Gubernur Provinsi Kalsel, H Sahbirin Noor, Jumat (06/07/2019) malam. Tak lupa, pada pertemuan itu, Paman Birin foto bersama Gimar.

Karena malam itu, bertepatan dengan acara malam perayaan Hari Keluarga Berencana Nasional di Banjarmasin, Gimar dibawa ke sana oleh Syaifudin.

“Benar, Gimar Jid saat turun di Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru, kami sambut, kedatangannya malam tadi,” ujar Syaifudin yang juga merupakan Kepala Bagian Humas Pemkab Balangan.

“Setelah itu kami ajak bertemu dengan orang nomor satu di Provinsi Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor di Gedung Mahligai Pancasila waktu acara Gala Dinner Harganas 2019,” sambungnya.

Sehabis itu Gimar beristirahat di kediaman Syaifudin di Banjarbaru.

“Menunggu dijemput rekan-rekan Forsa Balangan Salapudin, Adie dan Arbain berangkat menjemput. Karena saya ada acara lagi di Banjarmasin, jadi tidak bisa bersama Gimar Jid pulang, terpaksa harus memanggil rekan-rekan Forsa lain menjemput Gimar,” terangnya.

Baca Juga:Videonya Viral di Medsos, Nyanyikan Lagu India Sambil Gelantungan di Pick Up, Gimar Terinsipirasi Aktor Laga Jackie Chan

Baca Juga:Saksikan Aksi 'Jackie Chan' Barabai di Hitam Putih

Syaifudin menjelaskan mengapa Gimar disambut dengan baik.

“Karena ia adalah salah satu binaan Fans of Rhoma Irama dan Soneta Group (Forsa),” tutup Syaifudin.

Sebelumnya, Gimar viral usai aksi nyelenehnya beredar di jagat dunia. Menyanyikan tembang India sambil gelantungan di pikap yang kebetulan melintas. Aksi itu rupanya bukan di nikahan sang mantan, seperti yang diberitakan sejumlah media.

Dalam video itu ia mengaku tengah menghibur acara perkawinan salah satu kerabatnya di Desa Mangkayahu, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan.

Ia pun lantas bercerita mengapa saat bernyanyi dalam video itu bergelantungan di mobil pick up yang kebetulan melintas. Sambil gelantungan itu, ia tetap bernyanyi. Irama dinyanyikannya nampak pas dengan gerak kaki Gimar yang terseret di aspal.

"Gaya saya tercipta karena terinspirasi dari aksi filmnya Jackie Chan, di mana Jackie memanfaatkan properti yang ada disekitarnya untuk berkelahi. Kalau saya untuk menghibur," ungkapnya kepada bakabar.com, belum lama ini.

Tak lupa seusai tampil di acara Hitam Putih, Gimar mengungkapkan atas dukungan bakabar.com hingga akhirnya bisa tampil di talk show bersama Deddy Corbuzier itu.

“Makasih bakabar.com atas sokongan publikasinya hingga ulun diundang ke Hitam Putih akhirnya,” tandas Gimar.

Baca Juga:Mengenal 'Jackie Chan' Barabai Bersuara Merdu yang Viral di Medsos

Baca Juga:Tampil di Hitam Putih Trans7, Ini yang Dirasakan 'Jackie Chan' Barabai

Baca Juga: Harumkan Nama Barabai, Pemkab HST Siapkan Hadiah buat Gimar

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Komentar
Banner
Banner