Tak Berkategori

Pemkab HSS Kucurkan Bantuan untuk Kebakaran di Amawang Kiri

apahabar.com, KANDANGAN – Musibah kebakaran yang terjadi di Desa Amawang Kiri, Selasa (19/7/2019) sekitar pukul 22.00…

Featured-Image
Sekda HSS, H Muhammad Nor saat serahkan bantuan pada warga yang mengalami musibah. Foto-Humas Pemkab HSS

bakabar.com, KANDANGAN – Musibah kebakaran yang terjadi di Desa Amawang Kiri, Selasa (19/7/2019) sekitar pukul 22.00 Wita mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS).

Sekda HSS, H Muhammad Nor mewakili Bupati HSS langsung meninjau lokasi kebakaran sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran.

“Bantuan yang diserahkan merupakan bantuan tahap awal untuk meringankan beban bagi masyarakat yang mengalami musibah kebakaran,” kata Sekda H Muhammad Nor.

H Muhammad Noor M.AP turut prihatin dan turut berduka cita atas musibah tersebut. kepada para korban kebakaran dengan harapan digantikan dengan lebih baik lagi ke depannya.

Sekretaris Daerah M Nor mengatakan seperti biasa Pemkab HSS memberikan bantuan kepada para korban kebakaran berupa alat logistik, pakaian sekolah dan lain sebagainya.

"Setelah ini ada program dari Pemda untuk membantu secara material namun harus dihitung terlebih dahulu kerugiannya. Pemda tidak secara keseluruhan membantu karena kemampuan keuangan terbatas untuk membantu musibah kebakaran yang tidak terduga," ujar Sekda.

Selanjutnya Sekda berharap bantuan ini bisa meringankan beban para korban kebakaran. Ke depannya ia berharap masyarakat lebih hati-hati karena cuaca agak panas sehingga banyak kebakaran lahan dan kebakaran rumah.

"Kita berdoa dan bersama-sama menjaga agar tidak terjadi lagi kebakaran", sebutnya.

Baca Juga: Ikuti Karantina, Anggota Paskibra HSS Pamitan dengan Wakil Bupati

Baca Juga: Sekda HSS Ingatkan Disiplin Pelayanan Masyarakat

Baca Juga:Pelatihan Furniture Bahan Lokal untuk IKM HSS

Baca Juga: BupatiSampaikan KUA dan PPAS Perubahan Anggaran 2019

Reporter: Simah
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner