Kalsel

Nurul Hikmah Ajak Orangtua Agar Memperhatikan Pola Asuhan Anak

apahabar.com, PELAIHARI – Ketua Tim penggerak PKK Tanah Laut (Tala), Hj Nurul Hikmah Sukamta mengajak para…

Featured-Image
Ketua TP PKK Tala Hj Nurul Hikmah sampaikan sambutan dalam acara Sosialisasi Pola Asuh Anak. Foto-Istimewa

bakabar.com, PELAIHARI – Ketua Tim penggerak PKK Tanah Laut (Tala), Hj Nurul Hikmah Sukamta mengajak para orangtua untuk dapat memberikan pola pengasuhan anak yang terbaik dalam mendidik anak.

Hal ini ia sampaikan pada acara pembukaan Sosialisasi Pola Asuh Anak dan Remaja dengan Pola Kasih Sayang, Senin (15/7).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pokja 1 Tim Penggerak PKK Kabupaten Tala bertempat di Aula Sekretariat TP PKK. Dalam sambutannya, Nurul Hikmah menuturkan, jika anak perlu diberikan apresiasi atau penghargaan atas prestasi yang diraih serta mendukung dalam setiap penyelesaian permasalahan yang mereka hadapi.

“Kita patut memberikan perhatian lebih terhadap anak-anak kita, mengapresiasi dan memberikan penghargaan atas prestasi yang diraihnya serta memberikan penyelesaian yang baik ketika anak-anak kita menemui masalah,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan masa anak-anak dan remaja adalah momen dimana anak-anak tumbuh dan berkembang, oleh karena itu dia mengimbau agar para orang tua dapat berperan aktif dalam membentuk karakter dan mendidik anak dengan penuh perhatian dan kasih sayang.

Turut berhadir dalam kegiatan ini wakil ketua 3 Tim Penggerak PKK Ibu Hj aisiyah, Ketua Pokja 1 TP PKK, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Tala beserta anggotadan kegiatan ini sendiri diisi narasumber dari P2KB P3A Kabupaten Tala.

Baca Juga:RSUD Ulin Banjarmasin Pastikan Tak Ada Perampasan Hp Jurnalis

Baca Juga:Ini Alasan Utama Pemindahan Ibu Kota ke Kalimantan

Reporter: AHC14
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner