Kalsel

Kepala DKPP Batola Meninggal Dunia

apahabar.com, MARABAHAN – Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Barito Kuala, H Edy Rosadi, meninggal…

Featured-Image
Bupati Batola, Hj Noormiliyani AS, memimpin upacara pemakaman kedinasan Kepala DKPP Batola H Edy Rosadi.Foto-apahabar.com/AHC13

bakabar.com, MARABAHAN – Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Barito Kuala, H Edy Rosadi, meninggal dunia di Marabahan, Senin (01/07/2019).

Edy meninggal sekitar pukul 06.30 Wita di kediaman yang beralamat di Gang Aberar Marabahan. Beberapa jam sebelum meninggal, Edy tidak mengeluhkan apapun.

Alumnus Fakultas Manajemen Sumber Daya Perairan Universitas Lambung Mangkurat ini meninggalkan satu orang istri dan tiga anak.

Sebelum menjadi kepala DKPP sejak 2014, pria kelahiran Batola 25 September 1967 ini mengawali karir sebagai Kasubsi Tata Penyuluhan di instansi yang sama.

Jabatan terakhir yang diemban peraih Magister Pertanian ULM ini sebelum menjadi kepala DKPP adalah Kabid Bina Produksi Perikanan di Dinas Perikanan dan Kelautan.

Jenazah lebih dulu dilepas dalam upacara pemakaman kedinasan yang dipimpin Bupati Batola, Hj Noormiliyani AS, di kediaman almarhum.

Setelah dimandikan di Kubah H Abdussamad Marabahan, jenazah Edy dikebumikan di Ponpes Warasatul Fukaha di Banjarbaru yang merupakan milik mertua almarhum.

Baca Juga: Dorong Raperda, Kalsel Siap Lindungi Anjal dan Fakir Miskin

Baca Juga: BPBD Batola Siaga Karhutla

Reporter: AHC13
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner