Kalsel

Harganas XXVI, Diharapkan Jadi Momentum Kebangkitan Bangsa

apahabar.com, BANJARMASIN – Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XXVI diharapkan menjadi momentum untuk masyarakat Indonesia membangun keluarga…

Featured-Image
Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani membuka langsung perayaan puncak Harganas XXVI, di Banjarbaru, Kalsel.  Foto-apahabar.com/Riyad

bakabar.com, BANJARMASIN – Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XXVI diharapkan menjadi momentum untuk masyarakat Indonesia membangun keluarga yang terencana dan sejahtera.

“Keluarga adalah satu pondasi dari keluarga kecil hingga keluarga Indonesia yang bisa bersama-sama bergotong royong untuk membangun negara ini,” kata Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia, Puan Maharani kepada awak media di sela acara puncak Harganas XXVI Kalsel, di perkantoran Pemprov Kalsel, Sabtu (6/7/2019) siang.

Puan mengatakan, dengan memulai kecintaan di lingkup keluarga maka ke depannya masyarakat akan bisa bersama untuk membangun bangsa Indonesia.

Siang itu, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor juga turut memberikan tanggapannya terkait Harganas. Sahbirin berharap agar acara yang diselenggarakan di Kalsel ini nantinya akan bisa bermanfaat untuk untuk masyarakat.

“Kita sama-sama menjaga keluarga, karena keluarga adalah pondasi dasar untuk kuatnya suatu bangsa,” ucap Sahbirin Noor.

“Semoga Indonesia semakin jaya dengan keluarga yang sehat,” harapnya.

Baca Juga: Menteri Puan Resmi Buka Puncak Perayaan Harganas Kalsel

Baca Juga: Harganas, Ibnu Sina Cerita Pentingnya Figur Ayah

Baca Juga: Sukseskan Harganas, Polresta Banjarmasin Meningkatkan Patroli

Baca Juga: Harganas XXVI, Eratkan Kekeluargaan lewat One Day for Children

Reporter: Riyad Dafhi
Editor: Aprianoor

Komentar
Banner
Banner