Kalsel

Gudang Lampit Sapta Marga Banjarbaru Terbakar

apahabar.com, BANJARBARU – Sebuah gudang lampit di Griya Sapta Marga, Guntung Manggis, Banjarbaru terbakar. Kebakaran gudang…

Featured-Image
Nampak sisa puing dari gudang lampit yang terbakar. Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah

bakabar.com, BANJARBARU – Sebuah gudang lampit di Griya Sapta Marga, Guntung Manggis, Banjarbaru terbakar. Kebakaran gudang yang tepatnya berada di Blok D RT 07 RW 03 ini terjadi Senin (15/07/2019) sore sekitar pukul 17.00 Wita.

Saat kejadian dilaporkan, 40 unit BPK terdekat lansung merapat ke lokasi kejadian. Peristiwa kebakaran ini cukup besar. Karena luas lahan yang terbakar diperkirakan 15×35 cm dan 1 buah mobil pick up.

Penyebab kebakaran gudang ini belum dipastikan. Karena diketahui gudang ini tidak di aliri listrik melaikan menggunakan ganset. Namun menurut keterangan warga setempat, Abdullah api mulanya terlihat dari tengah gudang.

“Langsung membesar, karena gudang berisi kayu Ulin kering dan rotan, ditambah lagi adanya mesin yang berisi bensin mobil pick up,” kata Abdullah.

Untungnya api berhasil dipadamkan sekitar pukul 18.00 Wita sore. Hingga saat ini, belum diketahui pasti berapa jumlah kerugian dari kebakaran ini dan nihil korban jiwa tersebut. Yang jelas aparat kepolisian sudah berada dilokasi.

Baca Juga:Kebakaran Hebat di Lok Besar, Pabrik Penggiling Padi Ludes Dilalap Api

Baca Juga:Waspada, Kalsel Darurat Kebakaran Hutan dan Lahan

Reporter: Nurul Mufidah
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner