Kalsel

Gathering Lansia Tangguh Banjarbaru, Ini yang Dibahas

apahabar.com, BANJARBARU – Puluhan peserta mengikuti Gathering Lansia (Lanjut Usia) Tangguh di Aula Gawi Sabarataan, Pemerintah…

Featured-Image
Kegiatan gethering lansia tangguh di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru, Jumat (05/07/2019). Sumber Foto-apahabar.com/Nurul mufida.

bakabar.com, BANJARBARU – Puluhan peserta mengikuti Gathering Lansia (Lanjut Usia) Tangguh di Aula Gawi Sabarataan, Pemerintah Kota Banjarbaru, Jumat (05/07/2019). Ada beragam hal menarik yang dibahas di sana.

Kegiatan ini sendiri dibuka langsung oleh Direktur Bina Ketahanan Lansia BKKBN Republik Indonesia, Meldi Muzada Elfa. Peserta sendiri yakni para kader yang tergabung dalam lansia.

“Di acara Gathering ini kami membahas mengenai peningkatan kapasitas mereka. Jadi banyak program-program baru yang kami kenalkan dikesempatan ini,” ujar Meldi kepada sejumlah awak media.

Meldi juga menyampaikan, bahwa gathering tersebut dimanfaatkan sebagai evaluasi mengenai kegiatan dari BKKBN.

“Selain sebagai pengenalan program-program baru dari kami, kegiatan gathering ini juga kami manfaatkan sebagai evaluasi, mengenai kegiatan-kegiatan yang diadakan BKKBN sendiri,” tegas Meldi.

Untuk diketahui, acara Gathering Lansia Tangguh tersebut juga dihadiri oleh perwakilan Walikota Banjarbaru Nadhmi Adhani yakni Staff Ahli Bidang Politik dan Hukum Pemerintah Kota Banjarbaru, Lesa Fahrina.

Baca Juga: Harumkan Nama Barabai, Pemkab HST Siapkan Hadiah buat Gimar

Baca Juga: Marabahan Biarpet dalam Sepekan, Ini Penyebabnya

Reporter: Nurul Mufida
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner